[WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Layakkah SL45 ini ditebus???

Layak
2
100%
Tidak Layak
0
No votes
 
Total votes : 2

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby adrian vandenberg » March 22nd, 2010, 8:06 am

Jangan di lock dulu Bro Admin yang ganteng, temen temen belum komen soale......
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby Sastro0 » March 22nd, 2010, 9:00 am

=)) =)) =))
Para jagoan : C35, M35i, A55, C55, ME45,SL45i
Hidup di segitigakota JogLoSemar->Jogja-Solo-Semarang
User avatar
Sastro0
Rada Pemalu
 
Posts: 87
Joined: January 21st, 2010, 8:46 am
Location: Semarang - JogLoSemar

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby REC*303 » March 22nd, 2010, 9:22 am

CX75 wrote:belum nyempet diupdate aja udah didatangi perusuh! please Lock it!!!!!!!

Mampus :)) =))
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby nutzionalism » March 22nd, 2010, 9:42 am

busyet..hape gua dijadiin polling..maksudnya apa ni?? :?:
s4, s6, s10, s35, sl42, sl45, sl45i, me45..
081221100157 rizki
Bandung Flower City
User avatar
nutzionalism
Pemalu
 
Posts: 4
Joined: March 21st, 2010, 11:16 am
Location: bandung flower city

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby Sastro0 » March 22nd, 2010, 11:03 am

nutzionalism wrote:busyet..hape gua dijadiin polling..maksudnya apa ni?? :?:


nah lho yg punya dateng...

kabur ah..... :bingung:
Para jagoan : C35, M35i, A55, C55, ME45,SL45i
Hidup di segitigakota JogLoSemar->Jogja-Solo-Semarang
User avatar
Sastro0
Rada Pemalu
 
Posts: 87
Joined: January 21st, 2010, 8:46 am
Location: Semarang - JogLoSemar

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby nutzionalism » March 22nd, 2010, 11:29 am

coba tolong dijelasin yang buat post ini maksudnya apa?? :evil:
s4, s6, s10, s35, sl42, sl45, sl45i, me45..
081221100157 rizki
Bandung Flower City
User avatar
nutzionalism
Pemalu
 
Posts: 4
Joined: March 21st, 2010, 11:16 am
Location: bandung flower city

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby CX75 » March 22nd, 2010, 11:32 am

rupanya yang dibicarakan datang;
menjelaskan saja untuk semuanya.

aku sebenarnya bingung & masih meneliti apa putusanku salah apa kaga gw ambil putusan ini.
yang jelas gw belum ikat hp tsb. sekali lagi gw mohon maaf yang sebesar-besarnya.
disatu sisi menarik namun ada masalah lain yang menghambatku [bagi member lama pasti sudah pada tahu alasan klasik gw :p yaitu ortu & dompet gw :( ]

sekali lagi:
MOHON MAAF
CX75
 

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby nutzionalism » March 22nd, 2010, 11:43 am

CX75 wrote:rupanya yang dibicarakan datang;
menjelaskan saja untuk semuanya.

aku sebenarnya bingung & masih meneliti apa putusanku salah apa kaga gw ambil putusan ini.
yang jelas gw belum ikat hp tsb. sekali lagi gw mohon maaf yang sebesar-besarnya.
disatu sisi menarik namun ada masalah lain yang menghambatku [bagi member lama pasti sudah pada tahu alasan klasik gw :p yaitu ortu & dompet gw :( ]

sekali lagi:
MOHON MAAF

kalo bingung, emang kga ada cara yg lebih baik n bener?? emg lo mau barang dagangan lo gua jadiin polling??
yang bener aja..kali lo mau beli ya beli aja..kalo engga juga ga papa..tapi jangan kaya gini dong caranya..
jangan nyalahin ortu ma dompet deh..yang terpenting lo tau etika dan sopan santun dalam berinternet.. :evil:
s4, s6, s10, s35, sl42, sl45, sl45i, me45..
081221100157 rizki
Bandung Flower City
User avatar
nutzionalism
Pemalu
 
Posts: 4
Joined: March 21st, 2010, 11:16 am
Location: bandung flower city

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby arief_boxer » March 22nd, 2010, 12:49 pm

Makanya..jadi orang jangan ribet.
Sebenarnya saya malas mau comment. Tapi rupanya masalahya parah juga..yang punya barang ada di sini.
Jadi saya mau kasih nasehat..jangan ribet jadi orang. Kalau hal kayak gini aja udah repot, gimana Anda akan menghadapi hidup ke depan yang masalahnya jauh lebih rumit dari sekedar milih HP.
Milih istri aja gak kayak gini repotnya. Kalo cuma HP kan gampang banget..merem aja bisa, salah beli, ya cari lagi yang lain.
Solusinya adalah, sesuaikan antara keinginan dengan kemampuan.
My Siemens:
SK65-SL45-SXG75-S65
SX1 <McLaren,BlackCarbon,IceBlue>
M65<Rescue,CoolGrey,BlackCarbon>
ME45<SafariGrey,FunkyOrange>
User avatar
arief_boxer
Rada Pemalu
 
Posts: 83
Joined: November 17th, 2009, 9:39 pm

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

Postby kokakokbrut » March 22nd, 2010, 1:22 pm

kasus lagi.....
yeee makanya jangan asal post.
hha


dah lah bagi pemilik henfon nya lebih baik memaafkan sajah
buat bro CX buat ini jadi pelajaran tuk kedepannya
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

PreviousNext

Return to SL45