Page 1 of 2

bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: November 2nd, 2010, 6:30 am
by mBenQ
palm treo punya ane nih koq suka restart ya kalo lagi bermain opera?
semula ane pikir karena versi operanya yang ketinggian yang membuat dia bertingkah aneh ini. tapi setelah downgrade tetep aza tuch.
pake opmin 4 hang waktu install. opmin 3 adv juga. opmin 3 basic bisa jalan tapi lemot, terus suka restart. opmin 2 walo lancar juga geto, apalgi kalo kebanyakan mencet tombol2.
ada apa denganmu?

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: November 2nd, 2010, 5:52 pm
by karaban
coba mskin fjb mas mungkin mslhnya cpt ilang...

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: November 2nd, 2010, 5:58 pm
by Hendz
Flash ulang pk FW Generic (non-moded) bawaan Treo

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 5th, 2010, 4:06 pm
by d4uz
Kayaknya emang gitu bro, Treo ane juga gitu, gak bisa lama2 maen Opera.. Pake Blazer emang kenapa bro?? Ane malah rasain kalau Blazer lebih mantep dari Opera..

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 5th, 2010, 8:55 pm
by nugIedHa
makana ganti HTC... :D

(racunnnnn...racunnnn...)

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 6th, 2010, 2:12 am
by mBenQ
kalo blazer kb-nya itu lho yang gak nahan. dah gitu wat bbrp situs suka out of memory ato sebangsanya.
tapi untunglah, sejak "benda asing" yang suka bunyi klotak2 kala treo digoyang berhasil di keluarkan, frequensi restart jadi jaraaaaaaang banget
sekarang ane pakein opmin hifi 1.2 lancar jaya abadi sejahtera selamanya, kalo yang lain (opmin 4x & opmin 3 hi) keukeuh gak mau jalan.

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 6th, 2010, 9:09 am
by threepong
make treo brapa mas mbenq ..?

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 6th, 2010, 12:57 pm
by d4uz
Pake Treo apa?? Ane pake Treo 680 blazer lancar jaya.. Apalagi sekarang make treo buat nyedot koneksi Internet PC lewat blutut, so internetan jadi kueeenceeengg..

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 6th, 2010, 2:54 pm
by mBenQ
treo 600
dapet di sarling spanyol wonokromo :D

Re: bukan jawa asli, suka restart

PostPosted: December 7th, 2010, 12:27 am
by Budi_XP
nugIedHa wrote:makana ganti HTC... :D

(racunnnnn...racunnnn...)

Aku mulai keracunan HTC nich :))