Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby ilham » July 29th, 2011, 11:38 pm

Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Untuk memberantas kriminalitas, konon pemerintah Indonesia mengirimkan proposal kepada sejumlah superhero dari manca negara. Proposal itu berisi menawarkan kerja sama antara para superhero dan Mabes Polri untuk memerangi para penjahat yang beraksi di kota-kota besar Indonesia, khususnya Jakarta.

Siapa sangka, para superhero itu ternyata menolak ajakan kerja sama. Berikut ini adalah alasan penolakan mereka.

1. BATMAN (Bruce Wayne)

Image

Bruce Wayne menolak ajakan kerja sama ini karena dia keberatan menanggung pajak impor Bat-Mobile ke Indonesia. "Bayangin aja, pajak mobil Impor mobil mewah yang selangit, apalagi untuk BAT-MOBIL yang secanggih itu."

2. SPIDERMAN (Peter Parker)

Image

Parker juga menolak dengan alasan di Indonesia hanya ada sedikit sekali gedung tinggi, yang menyulitkan dia bergelantungan dari gedung ke gedung. " Kalaupun ada gedung tinggi, jaraknya terlalu berjauhan, belum lagi saat bergelantungan saya takut kecantol kabel listrik dan telepon."

3. INVISIBLE GIRL (Susan Storm)

Image

Dia menolak karena merasa minder. Kemampuan menghilang yang dimilikinya masih jauh kalah dengan kemampuan menghilang orang Indonesia. "Saya sih, hanya bisa menghilangkan diri saya sendiri. Saya kalah dibanding banyak orang di Indonesia yang bukan hanya bisa menghilangkan diri sendiri, tapi juga utang, aset-aset negara yang pernah dikuasai, serta hasil korupsi. Jadi saya minder nih."

4. THE THING (Ben Grimm)

Image

Menolak dengan alasan, "Di indonesia sudah banyak orang dengan kulit yang lebih tebal dari saya. Bukan hanya kebal peluru, malahan sudah kebal malu segala."

5. HUMAN TORCH (Johnny Storm)

Image

Dia juga menolak dengan alasan yang sama dengan anggota Fantastic 4 yang lain. " Saya belum mulai bekerja saja sudah mendapat panggilan dari Kejagung. Saya takut dicurigai sebagai dalang terbakarnya beberapa pasar di Indonesia."

6. THE FLASH (Barry Allen)

Image

Sebenarnya Allen sudah mempertimbangkan untuk menerima proposal ini, tetapi setelah melakukan survei ke berbagai lembaga pemerintahan, dia akhirnya menolak. "Bayangkan aja, untuk mendapatkan KTP saja, orang Indonesia harus menunggu berhari-hari. Itu pun masih sabar. Jadi kesimpulan saya, orang Indonesia tidak memerlukan seorang superhero yang memiliki kelebihan berupa kecepatan. Kecepatan tidak ada artinya buat bangsa yang suka alon-alon asal kelakon".

7. SUPERMAN (Clark Kent)

Image

Sang manusia baja ini menolak dengan sopan. "Saya takut dituduh melakukan aksi pornografi/pornoaksi karena celana dalam saya kelihatan."

8. AQUAMAN

Image

Merasa tidak kuat setelah mencoba pekerjaan baru di Indonesia, karena "Lautnya udah tercemar, badan saya jadi gatel" Begitu pengakuannya saat dikonfirmasi.

9. WONDER WOMAN

Pada mulanya, sang peace ambassador dari Atlantea ini merasa yakin bisa membantu pemerintah Indonesia. Tetapi setelah melakukan pengamatan, dia akhirnya menolak juga dengan alasan, "Kalau saya mati di AS dalam menunaikan tugas kan masih bergengsi, dibunuh monster/villain. Tapi, kalau di Indonesia saya bisa-bisa mati sia-sia digebukin FPI gara-gara kostum saya yang super seksi ini," katanya.

10. CAT WOMAN

Ia menolak setelah mendengar lagu Kucing Garong.


Sumber: beritaunik.net
Last edited by ilham on August 7th, 2011, 1:55 am, edited 2 times in total.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby ilham » July 29th, 2011, 11:46 pm

Kok ga keluar gambarnya ya? Posting pake BalletMini.
Last edited by ilham on July 31st, 2011, 12:55 am, edited 1 time in total.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby adhyzip » July 29th, 2011, 11:53 pm

hmm :?: :?: =)) =)) ;)
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby ilham » July 30th, 2011, 1:00 am

@Mas Adhy: Keluar ga gambar2nya?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby adhyzip » July 30th, 2011, 10:36 am

kluar kalo di link aslinya mas:)
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby ilham » July 30th, 2011, 10:57 am

nti edit lg dah di pc.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby Boowin » July 30th, 2011, 6:47 pm

=)) =)) =)) =)) sip, bagus bagus...
My Phone: C25, M35, ME45, S45i, SL45, MT50,
M55, S55, SX1, M65, S65, CX70, CX75
User avatar
Boowin
Rada Gaul
 
Posts: 421
Joined: October 24th, 2010, 1:48 pm
Location: Solo The Capital of Batik

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby ilham » July 30th, 2011, 8:19 pm

Thanks atas pudjiannya =))
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby ilham » July 31st, 2011, 12:57 am

Udah diedit, ada sensor dikit :D
Thanks
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Inilah Alasan Mengapa Superhero Menolak Masuk Indonesia

Postby mamed_3279 » August 4th, 2011, 12:05 pm

^^kok masih ga kluar mas gambarnya??
kangen sama wonderwoman nih :P
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Next

Return to Ajang Kreatif & Fun