Page 1 of 8

Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 9:27 am
by irfanics
hehe..., buat thread Bola ah..., tapi ga boleh ejek mengejek sampe musuhan loh ya, kita sodara XPiers, semoga tulisan di thread ini ga ada yg saling menyinggung penggemar lain, kalo ada yg tersinggung, jangan di ambil hati, cuman komen doang, biasa suporter Indonesia bisanya cuman komen, belum tentu nendang bola bisa gol juga.

Ok, langsung aja, Klub pertama yg aku liat di tipi, waktu itu kelas 2 SD kali, di kenalin ma Bapak ku, sebuah klub yg terlihat di tipi pake kaos garis2 hitam dan garis agk cerah. Garis jerseynya ga keliatan, maklum waktu itu cuman bisa liat TVRI di kotak Hitam putih. Akhirnya tau juga, ternyata klub dg punggawa trio belanda itu namanya adalah AC Milan. Love at first sight, sampe sekarang ngefans sama AC Milan, meski sebenarnya ngefans sama klub lain di Inggris ato Spanyol, tapi tetep suka merinding kalo liat Milan. Meskipun di News ttg MILAN dan INTER sering ada koment yg pedas yg mengundang perdebatan dan akhirnya keluar isi kebun binatang, aku tetep ga tertarik ikut komentar. Cuman batin, kok bisa2 nya ngefans sampe segitunya, mending gosipin temen kerja aja drpd buang tenaga ngomong jorok masalah sepak bola.

Dan, dg kembalinya Beckham ke San Siro, menambah daya gempur Milan, semoga milan kali ini bisa jadi Scudetto....
Ayooo... dukung Milan... Forza Milan
Image


klo klub lokal, aku tetep pegang PERSIK KEDIRI. Meskipun sekarang stay permanent di Sby, kok masih belum sreg pindah ke PERSEBAYA, tetep jagoin PERSIK, dulu waktu masih kuliah, seneng banget larut dalam stadion Brawijaya Kediri waktu PERSIK main, sangat bersahabat dan jarang sekali muncul umpatan jorok ketika pertandingan. Senengnya, semua suporter pasti nungguin di stadion sampe semua pemain PERSIK keluar dr lapangan, ga ada ceritanya pertandingan belum usai, penonton udah meninggalkan pertandingan, meskipun saat itu PERSIK kalah. Menyenangkan sekali kalo liat dr kenyataannya, bahwa sampai saat ini rekor menang berturut2 dr DIVISI 2, DIVISI 1, dan DIVISI utama, di menangkan oleh satu klub, PERSIK. Merangkak naik dg cepat dan meraih juara kompetisi DIVISI Utama di musim pertamanya. Seperti KAISERLUTERN di liga Jerman yg juga langsung Juara Kompetisi liga utama di musim pertamanya. Bangga sebagai suporter PERSIK...

PERSIKMANIAaaaaaa....., mana suaramuuu....... :D :D

Image

ps: FYI, klub PERSIK tdk ada kaitannya sama sekali dg Dewi Persik, PERSIK adalah klub sepakbola dr Kotamadya Kediri, kalo dari Kabupaten Kediri namanya PERSEDIKAB. Nah, kalo Dewi Persik berasal dr Jember, entah kenapa memakai julukan Persik, juga kurang tau maksud dr si dewi persik ini.
Julukan PERSIK adalah Macan Putih, jujur, sebelumnya aku juga bingung, kenapa Macan Putih jd julukan PERSIK, padahal di Kediri tidak ada satwa MACAN PUTIH, yg ada TAHU TAKWA kediri yg terkenal. Setelah di selidiki, ternyata dulu, di Kediri, di jaman Kerajaan Dhaha, ada peramal sakti mandra guna, yg juga meramal bahwa suatu saat Indonesia akan di jajah oleh orang kate/pendek (maksudnya lebih pendek dr pd penjajah sebelumnya, yaitu Belanda) Dan di ramal penjajah kate tsb berkulit kuning, tapi hanya sebentar menjajah di Indonesia, seumur jagung katanya. Bbrp waktu kemudian ramalan itu menjadi kenyataa, bangsa Jepang menjajah Indonesia, tapi cuman sebentar, tdk lebih lama drpd Belanda. Jepang menjajah selama 3,5 tahun. 3,5 inilah bilangan seumur jagung, krn waktu panen jagung kira2 3,5 bulan, sehingga setahun bisa panen Jagung 3 kali.

Peramal itu terkenal dg nama JAYABAYA, dan kesaktiannya adalah ketika bertapa, berubah wujud jadi sosok MACAN PUTIH. Inilah asal usul PERSIK di juluki MACAN PUTIH, bersanding bersama2 Bajul Ijo, Macan Kemayoran, Ayam Kinantan, Singo Edan, Beruang Madu, dan masih banyak lagi...

*ternyata yg ikut kompetisi Sepak Bola, hewan semua yah? pantes jadi ajang Beladiri kalo Sepakbola Indonesia bermain... hehehe... :D

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 9:53 am
by threepong
sempre milan sempre ....
nunggu penerus opa maldini :)
yang pasti sich kalo pemain loyal di milan gak bakal disian sampe akhir karir ... wong yg anak durhaka aja boleh balik lagi :) kayaknya milan lebih dr sekedar klub sepakbola ....

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 12:48 pm
by adhyzip
hhmmmmmmmmm hidupppppppppp MILANNNNNNNNNNN :D :D

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 3:59 pm
by irfanics
hihihi...., pendukung MILAN udah pada absen nih, mana neh rekan2 Interisti, romanisti, laziale, juventini, dlll

Btw, dulu sempat pernah beberlok ke Lazio, soale Lazio pake sponsor SIEMENS Mobile, bangga banget tiap kali lazio main dg sponsor SIEMENS..

tapi akhirnya balik ke Milan lagi. meskipun begitu aku tetep respek dg Lazio, keren, meskipun kalah pamor dg Roma, tetep fight malju di tengah kerasnya Serie A,,,

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 7:42 pm
by aziz_gets
wah wah... ikut bagi2 crita...
sya mulai doyan bola mulai dari sd... awal tahun 2000,kbetulan yg scudetto kan roma...
jadi ampe skarang saya ngedukung roma terus... :P
dulu waktu sd saya suka nabung,tiap minggu beli tabloid soccer...
jadi terharu kalo keinget2... :))
skarang adek saya mulai suka bola juga...
tapi dia interisti (mungkin karna inter scudetto kemaren :P )
wkwkwkwkkw... =))

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 9:11 pm
by kokakokbrut
bola ya ???
:?:
suka bola sejak kapan ??? ga tw.
meski si sayah ga bisa maen bola tapi tetep
PERSIB selalu di hati

klo yang interlokal pilih barcelona aja deh
hhe... :D

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 11:21 pm
by Joy
Pertama kali suka sama Fiorentina secara masih ada batigolnya, setelah beliau pindah Roma n akhirnya Fiorentina bangkrut, ganti jago Si NYONYA TUA, walaupun sempat turun ke seri B tapi tetep dukung, tapi setelah FIORENTINA kembali jagonya jadi dua, hehehe,

klo di nginggris, pasti Ryan Giggs cs lah, paling indah waktu dulu dapet treble,,, wah kapan treble lagi ya, tahun ini udah kehilangan satu gelar,,,

klo dalam negri masih jago PSS Sleman, jago daerah ndiri nih, hehehe, walaupun masih surem prestasinya, padahal dulu sempat peringkat 3 di kasta tertinggi waktu di arsiteki daniel roekito, tapi setelah itu merosot terus, hiks3 hidup ELJA,,,

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 7th, 2010, 11:24 pm
by mamed_3279
Ga bisa banyak cerita...Pokoke,FORZA A.S.ROMA!

Re: Suka Sepak Bola? yuuuuk....

PostPosted: January 10th, 2010, 7:42 pm
by aziz_gets
Joy wrote:Pertama kali suka sama Fiorentina secara masih ada batigolnya, setelah beliau pindah Roma

wkwkkwkw... saya mulai demen ama roma tuh.. ada om batigol :P
tp sayang nya om batigol ga pensiun di roma... :((
malah nyasar ke inter....
la viola... ayo kalahkan inter wkwkwkwk...
sama2 kita tarik celana nya inter...
terus kita lari... :P
gimana om mamed???
=))