Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby kokakokbrut » January 10th, 2010, 5:15 pm

mun hakin roda emas mah kabayang eta sirah :))
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » January 10th, 2010, 5:52 pm

edited..
Last edited by Esant84 on January 10th, 2010, 6:07 pm, edited 1 time in total.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » January 10th, 2010, 6:00 pm

he2...tp isiny adu argumen n kekny tuh forum mlh disudutkan melulu,lbh tepatny diejek & mlh jd ajang tempat Oot-tan tak terbatas...wong smpe kluar kata superpell'..e apa itu superpel
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby adrian vandenberg » January 10th, 2010, 6:55 pm

Darah Itu Merah Jenderal!!!!
Menurut gue Faham Komunis jadi salah kaprah diartikan di Indonesia gara gara Soeharto dengan Orde Barunya yang di sokong oleh USA yang kecewa kalah di Vietnam.
Gue jadi inget dulu ada perkumpulan Etnis tertentu bawa bawa golok yang mau sweeping orang orang Komunis. Kalo gue sih melihat jaman aja deh, jaman makin maju dan orang boleh bebas mengeluarkan pendapat dan menyalurkan aspirasinya. Gak ada jaminan juga orang yang Ber Tuhan dan beragama lebih baik dari orang Atheis dan Komunis????
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 11th, 2010, 3:25 am

^^emang ga ada jaminan mas..tapi bisa dipastikan orang ga beragama hidupnya "semaunya",dan bisa dipastiin juga tanpa Tuhan semuanya ga ada.menurut saya orang yang ga berTuhan (ga ngaku adanya Tuhan yang m'ciptakan segalanya) itu orang yang akalny ga dipake.:D
piss ah..
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby adrian vandenberg » January 11th, 2010, 10:15 am

mamed_3279 wrote:tapi bisa dipastikan orang ga beragama hidupnya "semaunya",dan bisa dipastiin juga tanpa Tuhan semuanya ga ada..


NGGAK JUGA,banyak negara Barat yang gak ngurusin Agama dan Tuhan, negara dan kehidupannya lebih maju, makmur, tertib, bersih, disiplin, dsb. Gue gak beragama tapi gak semaunya MAS!!!PISS juga AHH!!! :D
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Reza_SK65 » January 11th, 2010, 11:35 am

Wah ... mulai rame nih ... ikut nimbrung ya .... :D :D :D
Saya ikut mantau aja deh ... selain kurang ilmunya banyak dosa lagi :((
Mudah2an kita bisa banyak mengambil manfaat dari diskusi ini tanpa banyak berdebat.
Soalnya isi kepala orang beda2, apa yg kita pikirkan/lakukan tergantung dari apa yg kita baca/peroleh dari pengalaman hidup masing2. Saya sendiri pernah baca bahwa paham atheis - liberal - komunis - isme2 yg lainnya berasal dari sumber yang sama. CMIIW. Kalau ada yg keliru tolong diluruskan :D
User avatar
Reza_SK65
Rada Pemalu
 
Posts: 96
Joined: November 23rd, 2009, 12:01 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby threepong » January 11th, 2010, 2:08 pm

Ask ach.. mang kalau gak beragama sudah tentu belum ber Tuhan ...?
Gimana kalau ada pengikut GOD without religion ...?
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 11th, 2010, 3:12 pm

aduh2..kok saya susah ngomongnya yah :D kabur aja ah :P
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

PreviousNext

Return to Info Publik

cron