Page 1 of 2

[tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 17th, 2010, 2:18 pm
by Ridzky
buat temen2 yg punya kenalan atau tau dimana tempat yg bisa airbrush casing hp siemens kita tolong share disini yak.. Pengen airbrush 3 casing nih :)
lokasi pulau jawa lebih diutamakan :D
Trims..

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 17th, 2010, 2:20 pm
by TUFF Stough
Kalo gak salah ingat, di Mal CL ada konter yang terima air brush casing. Coba aja sambangin di Grogol. :?:

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 17th, 2010, 2:26 pm
by Ridzky
sekarang dah di mojokerto mas n lusa dah harus balik ke bima.
Tp mungkin bwt yg di jakarta bisa pake rujukan mas tuff.

Mungkin ntar casing akan dikirim terlebih dahulu ke member forum yg punya lokasi berdekatan dg tempat airbrush dimaksud :D

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 18th, 2010, 3:03 am
by mamed_3279
hayo eXPiers jakarta...sapa yang bersedia? :D

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 18th, 2010, 7:59 am
by TUFF Stough
Wah, keknya cuma aku yang paling dekat. Ntar tak pastiin dulu deh beneran masih ada ato dah pindah.

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 20th, 2010, 5:54 pm
by Ridzky
untuk sementara dapat bantuan dari mas adhyzip bwt bantu airbrushnya :x

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 20th, 2010, 6:05 pm
by inoetea
@ mas Rony: Mal CL itu apa, sih? Citra Land? Lantai brp? Keknya Insya Allah Sabtu besok Saya dpt giliran narikin japrem di pintu TOL BonJer :P Mo coba mampir, ah...

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: May 20th, 2010, 7:20 pm
by TUFF Stough
Lantainya juga lupa. Lokasinya ada di jembatan.

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: August 14th, 2010, 10:50 am
by TUFF Stough
Sorry baru bisa update sekarang. Soalnya baru minggu lalu maen ke CL lagi.

Yang di CL bukan jasa air-brush, tapi skin-protector untuk handset dan laptop. Namanya Skinzindo. Alamat2nya bisa dilihat di sini.

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

PostPosted: August 14th, 2010, 11:16 am
by Joy
klo di jogja jasa kayak gitu jg ada, di ambarukmo plasa bagian hp hp