Page 1 of 2

MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 3rd, 2010, 7:41 pm
by Budi_XP
Temen-temen ada yang punya solusi gak ngatasi mmc holder sx1 yang gak bisa nutup.... :-*

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 3rd, 2010, 11:03 pm
by jaketmerah
Hehehe udah nyampe ya mas barangnya?
Aku pernah bawa ke counter tapi malah ambyar jadinya kayak gitu

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 4th, 2010, 1:06 pm
by Hendz
Tinggal naekin dikit pengaiT di ujung bay MMC dkt ama pegaz keciL spy tar bs nyangkuT ke lobangna saat diLepas :D :D :D

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 4th, 2010, 3:18 pm
by Budi_XP
jaketmerah wrote:Hehehe udah nyampe ya mas barangnya?
Aku pernah bawa ke counter tapi malah ambyar jadinya kayak gitu


@jaketmerah :yupz :-*
@hendz : siap dan !

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 7th, 2010, 10:25 am
by Budi_XP
Masalah akhirnya kelar, tapi dengan cara yang kekerasan :D terpaksa saya bongkar MMC holdernya dan lepas pegas kecilnya, jadi deh,,,,,,, dirakit lagi :) masukan MMC dah aman

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 7th, 2010, 12:53 pm
by jaketmerah
Selamat mas, Anda membuktikan kalau anggota Siemens-XP lebih hebat dari tukang service hp di counter :)
Soalnya kubawa ke service hp pada nyerah hehe

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 7th, 2010, 3:45 pm
by kokakokbrut
^^dari dulu sampe sekarang juga konter" pada nyerah maen siemens kecuali sopwer (FW)

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 8th, 2010, 1:47 am
by Hendz
Ho'o mrk gada yg sangguP nanganin Siemens. Ada juga mlh bilang gini: "maz, mo juaL brpe?" =))

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 8th, 2010, 1:57 am
by kokakokbrut
mending masih ngomong mw jual berapa, kemaren mw minta ganti ic ram c60 malah ngomong "dah llah mas susah dibenerin juga, saya beli 20 rebu aja deh"
gw bilang "20 RIBU GA DA ARTINYA BUAT SATGAS", dia malah garuk garuk kepala.

gw ada orang yg ahli nanganin siemens dia punya konter di ITC kebon klapa, gw dah suruh maen forum cuma lom ketauan mana ID nya, orang nya susah ditemuin juga..

OOT abiiiiiiis

Re: MMC holder gak bisa nutup

PostPosted: August 8th, 2010, 2:03 am
by Hendz
kokakokbrut wrote:"20 RIBU GA DA ARTINYA BUAT SATGAS", dia malah garuk garuk kepala.
=))

Boz konter mah gitu. NgLayap muluk susah ditemuin. Ujung2na puLang mawa2 batangan gapake karduz :D