Page 3 of 4

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 8:06 am
by adrian vandenberg
Jangan di lock dulu Bro Admin yang ganteng, temen temen belum komen soale......

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 9:00 am
by Sastro0
=)) =)) =))

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 9:22 am
by REC*303
CX75 wrote:belum nyempet diupdate aja udah didatangi perusuh! please Lock it!!!!!!!

Mampus :)) =))

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 9:42 am
by nutzionalism
busyet..hape gua dijadiin polling..maksudnya apa ni?? :?:

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 11:03 am
by Sastro0
nutzionalism wrote:busyet..hape gua dijadiin polling..maksudnya apa ni?? :?:


nah lho yg punya dateng...

kabur ah..... :bingung:

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 11:29 am
by nutzionalism
coba tolong dijelasin yang buat post ini maksudnya apa?? :evil:

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 11:32 am
by CX75
rupanya yang dibicarakan datang;
menjelaskan saja untuk semuanya.

aku sebenarnya bingung & masih meneliti apa putusanku salah apa kaga gw ambil putusan ini.
yang jelas gw belum ikat hp tsb. sekali lagi gw mohon maaf yang sebesar-besarnya.
disatu sisi menarik namun ada masalah lain yang menghambatku [bagi member lama pasti sudah pada tahu alasan klasik gw :p yaitu ortu & dompet gw :( ]

sekali lagi:
MOHON MAAF

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 11:43 am
by nutzionalism
CX75 wrote:rupanya yang dibicarakan datang;
menjelaskan saja untuk semuanya.

aku sebenarnya bingung & masih meneliti apa putusanku salah apa kaga gw ambil putusan ini.
yang jelas gw belum ikat hp tsb. sekali lagi gw mohon maaf yang sebesar-besarnya.
disatu sisi menarik namun ada masalah lain yang menghambatku [bagi member lama pasti sudah pada tahu alasan klasik gw :p yaitu ortu & dompet gw :( ]

sekali lagi:
MOHON MAAF

kalo bingung, emang kga ada cara yg lebih baik n bener?? emg lo mau barang dagangan lo gua jadiin polling??
yang bener aja..kali lo mau beli ya beli aja..kalo engga juga ga papa..tapi jangan kaya gini dong caranya..
jangan nyalahin ortu ma dompet deh..yang terpenting lo tau etika dan sopan santun dalam berinternet.. :evil:

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 12:49 pm
by arief_boxer
Makanya..jadi orang jangan ribet.
Sebenarnya saya malas mau comment. Tapi rupanya masalahya parah juga..yang punya barang ada di sini.
Jadi saya mau kasih nasehat..jangan ribet jadi orang. Kalau hal kayak gini aja udah repot, gimana Anda akan menghadapi hidup ke depan yang masalahnya jauh lebih rumit dari sekedar milih HP.
Milih istri aja gak kayak gini repotnya. Kalo cuma HP kan gampang banget..merem aja bisa, salah beli, ya cari lagi yang lain.
Solusinya adalah, sesuaikan antara keinginan dengan kemampuan.

Re: [WTA] Layak-kah SL45 ini dibeli????

PostPosted: March 22nd, 2010, 1:22 pm
by kokakokbrut
kasus lagi.....
yeee makanya jangan asal post.
hha


dah lah bagi pemilik henfon nya lebih baik memaafkan sajah
buat bro CX buat ini jadi pelajaran tuk kedepannya