Page 5 of 8

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 29th, 2010, 10:47 am
by TUFF Stough
Ane pake Castrol yang iklannya CR7 hasilnya biasa2 aja. Masih enakan Indoparts. :D

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 29th, 2010, 10:57 am
by dzakwan13
waduh kalo saya malah asala2 saja ganti oli, paling cuma yamalube gitu..

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 29th, 2010, 1:24 pm
by andRa4
gw dah kapok pake castrol, oli-ny cepet encer.
mending pake produk dalam negri yg brkualitas, Pertamina Enduro 4T Racing. :)

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 29th, 2010, 6:42 pm
by ilham
@MazHendz: Yamalube, so far is so good.. (promosi).
Motor saya kurang lebih sudah 10xPP Tangerang-Tegal, 5xPP Tegal-Kutoarjo, hampir tiap hari PP Tangerang-Jakarta, selama 4,5 tahun. Kilometer sudah tak terhitung soalnya gearboxnya sudah mati. :D

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 29th, 2010, 6:42 pm
by ilham
-

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 29th, 2010, 8:16 pm
by andRa4
ilham wrote:Motor saya kurang lebih sudah 10xPP Tangerang-Tegal, 5xPP Tegal-Kutoarjo


iya, tapi ga pernah mampir k-gubug ane d-Tegal,. (Ngarepin Mode=ON :D )

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 30th, 2010, 3:08 am
by ilham
InsyaAllah Ndra, nanti mampir, biasanya pas lebaran saja, masih lama ya? :))

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 30th, 2010, 9:59 am
by gandalf
maren aku nyoba Shell. kayaknya cocok buat motor ku :P

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 30th, 2010, 10:07 am
by TUFF Stough
Motor ane malah gak cocok pake Shell, cenderung mbrebet. :(

Re: Permasalahan serta Tips & Trik Merawat Kendaraan

PostPosted: October 30th, 2010, 11:00 am
by ilham
Kayaknya tiap motor punya karakter sendiri-sendiri ya? Karena jenis mesin yang beda-beda? Bukannya cara kerja mesin prinsipnya hampir sama? Ataukah ada faktor-faktor lain seperti setingan dll yang membuat berbeda dalam hasil pemakaian oli tertentu? Saya dulu pernah pakai oli Motul (15-40 kalau tidak salah) selama 3-4 bulan, tarikan tidak jauh beda dengan Yamalube, mesin lebih halus tapi cepat panas, makanya saya balik lagi ke Yamalube..