Page 12 of 13

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 11th, 2010, 1:59 am
by andRa4
kokakokbrut wrote:klo ga salah itu nama asli mas rossi.
klo salah maap ya mas :D

Nahh,. biar ga penasaran, tanya ja langsung sama mas Rosi,. :">

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 11th, 2010, 10:18 am
by Hendz
oooooo ntu ROSSI presenter di tivi yg acara2 konseLing gt kualeeee......

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 11th, 2010, 10:44 am
by ilham
Kalau saya biasa panggil dia Bang Ros, terinspirasi dengan nama panggilan mantan Gubernur DKI Jakarta.
Lho kok dari "Tunggangan" sampai ke "Gubernur" sih?

*pastidehadayangkomentarin* :))

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 11th, 2010, 11:50 am
by andRa4
itu mah bang yos kalee,. :-O
capek deyh,. :-S

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 11th, 2010, 1:15 pm
by ilham
Tu khan..bener ada komen, kekekeke =))

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 11th, 2010, 10:03 pm
by Budi_XP
adrian vandenberg wrote:Pas lagi bosen naik motor, malah dapet warisan harta karun jaman Majapahit...........

Image

Image


Wah mantabs dapat dari Raja Majapahit yang trah keberapa Bro :x :x :x :x

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 12th, 2010, 7:06 am
by adrian vandenberg
@Budi:
Ini koleksi saudara tahun 82, dapet dari Atase Militer AS yang di Indonesia. Waktu beli tahun 86 harganya 40 juta, konon cuma ada beberapa unit di Indonesia. Karena udah jarang di pake di hibahkan ke kepokannya. Sayang SIM gue udah mati, dan masih belom pede bawa mobil........belom pantes bawa mobil dan gak boleh bosen ama SPIN

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 12th, 2010, 9:15 am
by adhyzip
koleksi manteb tu mas carina...sedan mewah dijamannya dulu...apalagi tahun 86 40juta...wew mantab tenan tuh

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 12th, 2010, 1:53 pm
by andRa4
40 jeti taon 86, kalo d-translate k-taon 2010 dapet brapa ratus jeti yahh-?? :D

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

PostPosted: November 13th, 2010, 8:46 am
by adrian vandenberg
Bener mas, waktu itu yang pake power window baru Mitsubishi Galant atau lancer kalo gak salah....
Pokoknya naik ini pas saya SD dulu, serasa diliatin orang se Depok. Sekarang mah, ama VIOS aja gak ada apa apanya......