Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Forum untuk membahas tentang Otomotif

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby mamed_3279 » December 2nd, 2009, 2:54 am

kokakokbrut wrote:
mamed_3279 wrote:tunggangan saya cuman berani ditampilin buntutnya aja...noh di avatar,abis bagian yang normal cuma itu,yang laennya bulukan.. :P :lol:


yang penting di gas maju di rem mundur.
btw tuh motor typer apa ?

honda win 100cc ya?


motor apa yang di rem mundur? :P :lol:

adduh...RX-King gahar dibilang win 100cc.nti saya jadi si doel dong? :P :lol: :D

@mas tolo,kapan yah ada gath lagi..pengen ngerasain avanzanya loh :P :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby kokakokbrut » December 3rd, 2009, 1:58 am

mamed_3279 wrote:motor apa yang di rem mundur? :P :lol:

adduh...RX-King gahar dibilang win 100cc.nti saya jadi si doel dong? :P :lol: :D


maaf mas salah ketik, lagian lagi mabok ngetik nya jadi ngaco
waduh motornya keren punya, saya beli deh mas mamed.
lagi demen RX King neh, enak buat nyopet bisa kenceng klo kabur

becanda
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby mamed_3279 » December 3rd, 2009, 6:26 pm

kokakokbrut wrote:
mamed_3279 wrote:motor apa yang di rem mundur? :P :lol:

adduh...RX-King gahar dibilang win 100cc.nti saya jadi si doel dong? :P :lol: :D


maaf mas salah ketik, lagian lagi mabok ngetik nya jadi ngaco
waduh motornya keren punya, saya beli deh mas mamed.
lagi demen RX King neh, enak buat nyopet bisa kenceng klo kabur

becanda


kalo dijual saya ganti pake apa sama Mas saya? :D
lagian sayang mase..plat nomer tanpa belakang,cuma b3279 8-)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby aziz_gets » December 4th, 2009, 5:34 pm

kokakokbrut wrote:paling teriak
MALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING MALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING......!!!!!!!!!!!!!!!!!

piss ah
becanda mas :D


wkwkwkwkwk...
masih untung di teriakin maling....
kalo ampe di guyur ama bensin...
wkwkwkwkwk....
ampun dah :lol:
disease,disease,disease my friends
for this whole world's in devil's hand
disease,disease,disease my friends
throw the key or you may die

.:;. keeper of the seven keys .:;.
User avatar
aziz_gets
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: November 26th, 2009, 11:43 pm
Location: pazmel - get's

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby inoetea » December 4th, 2009, 6:22 pm

tolojagoan wrote:
kokakokbrut wrote:keren tuh avanza nya om.
itu avanza yang di ikutin audisi audio om ?

iya mas .. cuman dapat juara 2 kelas SQ


Dpt juara 2 hanya "cuma"? Itu sih amat hebat mnurut saya, Mas. Kagum, malahan. Emang yg juara 1 lebih dmnnya dibanding yg ini? Kijangnya amat brjasa buat saya, Mas. partner setia saya antar jemput tamu Gath di Bandung bulan lalu :) Salam hormat buat Kijangnya.
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby tolojagoan » December 7th, 2009, 10:26 pm

inoetea wrote:
tolojagoan wrote:
kokakokbrut wrote:keren tuh avanza nya om.
itu avanza yang di ikutin audisi audio om ?

iya mas .. cuman dapat juara 2 kelas SQ


Dpt juara 2 hanya "cuma"? Itu sih amat hebat mnurut saya, Mas. Kagum, malahan. Emang yg juara 1 lebih dmnnya dibanding yg ini? Kijangnya amat brjasa buat saya, Mas. partner setia saya antar jemput tamu Gath di Bandung bulan lalu :) Salam hormat buat Kijangnya.


:) karena di awal gak niat ikut lomba .. cuman dipaksa ama bengkel tempat main supaya ikutan aja kok mas inoe ..
kijangnya emang penuh kenangan .. akan tetapi kaki2 nya dah mulai butuh perbaikan .. dengan berat hati akhirnya di pindah tangankan mas inoe .. sebenarnya juga "eman" tapi yach mo gimana lagi ... kadang masih sempet ketemu dijalan .. inget dia jadi inget gath di bandung :(

@mas mamed : ntar kalo gath pasti dibawa deh si DaGRe .. asal masih di pulau jawa yach :D
User avatar
tolojagoan
Moderator
 
Posts: 128
Joined: November 17th, 2009, 2:16 pm

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby kokakokbrut » December 10th, 2009, 10:42 pm

asik klo ada gath avanza nya di bawa euy
numpang ya om.

:D klo gath nya di bandung ato di bogor itu juga
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby mamed_3279 » December 11th, 2009, 12:49 am

@mas tolo,cik acik aciiikk..b'arti next gath udah t'sedia 1bangku si DaGRe b'tuliskan "mamed_3279 only" :P :D
btw,yang laen mana yah?pada naek angkot kah?? :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Narsis .. tampilin tunggangan sehari-hari

Postby tolojagoan » December 21st, 2009, 12:54 pm

Qunto wrote:Wah Mas Tolo pny Skydrive yak? warna merah bahenol tuh dr jauh belakangnya mirip Kawak 250 CC. :))

iya mas, bundanya anak2 tuh minta skydrive, kebetulan juga warna merah kok :D
User avatar
tolojagoan
Moderator
 
Posts: 128
Joined: November 17th, 2009, 2:16 pm

PreviousNext

Return to Otomotif

cron