Solved! M65 illum @IBS6000 (BOM)

Forum utk membahas tentang aksesoris HP, Handsfree, cover, keypad, battre, etc..

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby Esant84 » May 30th, 2010, 4:22 pm

kekny mas mamed bkalan jd demen ngebut sm BOM-nya nih...
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby mamed_3279 » May 30th, 2010, 7:15 pm

belom kepikiran pengaman tambahan yang bagaimana.. :D.tapi kayanya udah cukup susah dijambret.
@mas koka,salah2 gw sendiri yang kesetrum :))
@mas esant,saya ga suka ngebut kok..belom cukup umur :P :))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby Hendz » April 1st, 2011, 9:28 am

proyek BOM na gmn tuch maz? msh lanjut? :D
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby ilham » April 1st, 2011, 10:50 am

Kemarin sih waktu nikahan mas Mamed, saya ama kang Eka coba lihat2 itu BOM, tapi karena mas Mamednya sibuk yah belum bisa tahu banyak..
Bagaimana Mr.M? :))
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby Budi_XP » April 1st, 2011, 10:58 am

bisa gak BOM di pasang di adiknya RX King, yaitu Jupiter MX :D
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby Hendz » April 1st, 2011, 2:20 pm

^^^ bisa.
kalo MX na msh pk stang cewe (ori nya) - BOM dipasang di dlm dashboard samping speedmeter tapi, fuel indicator minggir dulu :D - itupun IBS ama M65 na diumpetin, jd yg kliatan cm LCD M65 na ajah
tpi klo MX na dah "XP" jg (pk stang & garpu cowo) - BOM bs ditaruh dimn aja, dkt ama RPM jg gpp.
MX sndiri klo digenjot full (pk CDI khusus) bs nyampe 220 km/h sdgkan BOM na kira2 150km/h, tp tu ga penting coz sapa jg yg mao ngracing mpe 200km :))
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby jaketmerah » April 1st, 2011, 3:18 pm

Di kasih tulisan aja Awas yang punya M65 galak hehe
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby Hendz » April 1st, 2011, 4:06 pm

^^^ wakwakwakkkkk =))
lah maz, yg punya BOM skrg mana smpt mikirin gini2an hehe :D
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby andRa4 » April 1st, 2011, 4:25 pm

:x mupeng :x
nunggu tunggangan baru aja ahh kalo pasang-ny,.. :D
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: WTA IBS6000 (BOM)

Postby mamed_3279 » April 13th, 2011, 4:54 am

Hendz wrote:proyek BOM na gmn tuch maz? msh lanjut? :D


BOM selalu bareng si RX mas..tapi kalo jalan deket2 aja ga dipasang tuh predator,ribet diliatin orang pas bukanya :roll:
saya nih belom kesampean mas,gimana caranya tuh paket BOM bisa nyala/terang terus biar bisa keliatan terus kalo malem :bingung: ...apalagi kalo daya buat lampunya ga ngambil dari batre hp,kan ga makn setrum :D
apa pake led yang pake sinyal gitu...apa gimana yah..tulungin dong kasih pencerahan :bingung: :))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

PreviousNext

Return to Accesories Siemens