Diskusi Tentang FAQ

Hal-hal dasar yang perlu diketahui tentang Siemens, cara menggunakan V_klay, update firmware, tipe kabel data, cara unlocking, dll ...

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby kokakokbrut » December 16th, 2009, 1:10 am

ikutan roaming ah
"akang akang sadayana ukeun tutorial kanggo ngadamel winswup nu ngaggo fubu nylira lah"

translate:
"akang akang semua minta tutorial buat bikin winswup pake fubu sendiri dong"

:D ditunggu
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby gandalf » December 16th, 2009, 6:59 am

kokakokbrut wrote:ikutan roaming ah
"akang akang sadayana ukeun tutorial kanggo ngadamel winswup nu ngaggo fubu nylira lah"

translate:
"akang akang semua minta tutorial buat bikin winswup pake fubu sendiri dong"

:D ditunggu


kayaknya kalo di fubu nya di applly lg (dr fubu m65 matot) bakal tetep matot mas hape nya. saran saya langsung saja di winsup dg updater winswup m65
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby CX75 » December 16th, 2009, 7:40 am

arief_boxer wrote:Benar, Mas Heru sebagai Perintis mesti diundang, juga Mas Qunto yang termasuk salah seorang pakar SK65.
Atau mungkin perlu diadakan Grand Opening "rumah" baru ini? :)



menurut message di FB dengan dia (Heru) beberapa waktu yang lalu, dia sudah join. tinggal tunggu approve dari admin :)
CX75
 

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby gandalf » December 16th, 2009, 7:53 am

CX75 wrote:
arief_boxer wrote:Benar, Mas Heru sebagai Perintis mesti diundang, juga Mas Qunto yang termasuk salah seorang pakar SK65.
Atau mungkin perlu diadakan Grand Opening "rumah" baru ini? :)



menurut message di FB dengan dia (Heru) beberapa waktu yang lalu, dia sudah join. tinggal tunggu approve dari admin :)


sudah diapprove dah lama tuh, coba di cek di "Members" memberlist.php
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby CX75 » December 16th, 2009, 11:37 am

gandalf wrote:
CX75 wrote:
arief_boxer wrote:Benar, Mas Heru sebagai Perintis mesti diundang, juga Mas Qunto yang termasuk salah seorang pakar SK65.
Atau mungkin perlu diadakan Grand Opening "rumah" baru ini? :)



menurut message di FB dengan dia (Heru) beberapa waktu yang lalu, dia sudah join. tinggal tunggu approve dari admin :)


sudah diapprove dah lama tuh, coba di cek di "Members" memberlist.php



thx :)
[aku sudah kasih tahu dia juga via FB :) ]
CX75
 

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby munchung » January 21st, 2010, 8:38 pm

mau nanya disini bisa kan...
member baru nih..

saya sedikit bingung dengan penyebutan XP..
sebenernya XP itu apa sih??
apa hubungannya dengan siemens??
dan XPiers itu sebutan buat siapa??

terima kasih kakak-kakak
c35i, A60, A55
081328407285
08562336243
efa_3ha_saputra@yahoo.com
User avatar
munchung
Pemalu
 
Posts: 5
Joined: January 14th, 2010, 12:42 pm
Location: bandung

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby kokakokbrut » January 21st, 2010, 10:02 pm

setau sayah
XP = x-treme performance

xpier = member siemensxp

klo salah di bata aja ya
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby mamed_3279 » January 21st, 2010, 10:23 pm

XP kalo ga salah "extra performance" mas :) maksudnya performa ekstra yang bisa digali dari hp Siemens..

kita ga ada hubungan apa2 sama Siemens corp..
mudah2an ada yang bisa benerin :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Diskusi Tentang FAQ

Postby gandalf » January 21st, 2010, 10:26 pm

xp kayak windows xp > > windows xperience :D
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

PreviousNext

Return to Frequently Asked Questions, Tutorial, and Best Practise

cron