Page 2 of 4

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 15th, 2010, 5:43 am
by CX75
Yg gw tulis diatas itu u/ m65 gw spt yg gw prnh tulis wkt me45 dia

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 25th, 2010, 1:46 am
by mamed_3279
PINTURICCHIO wrote:wew, proyek borongan :D
M75 dah ada, M65 ama ME45 jg udah ada. tinggal tes ME75 neh. sapa ya yg mau?


hayu atuh kang..kan punya me75 :D

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 25th, 2010, 7:50 am
by irfanics
kokakokbrut wrote: loh CX75 juga bisa masuk aer cuma kudu di plastikin dulu :p


emang ada yah plastik yg muat utk CX75, segede apa mas? :D

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 25th, 2010, 8:18 am
by Citra_tdz
irfanics wrote:
kokakokbrut wrote: loh CX75 juga bisa masuk aer cuma kudu di plastikin dulu :p


emang ada yah plastik yg muat utk CX75, segede apa mas? :D


oh, ada mas... apa perlu aku kirim dari kalimantan nih plastiknya.... he...
OOT ga sih...

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 25th, 2010, 12:39 pm
by irfanics
PINTURICCHIO wrote:@kang irfan
M81 nya mau di tes jg kang? biar komplit nih Mseriesnya :))



ga tega mas...., M81 nya aja sampe sekarang NIB, di panasin juga jarang banget, jangan2 belum di extrem tes, ntar aku cek di rumah, M81 nya udah koit tinggal casing sama mesin, wkwkwkwk.... :D

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 25th, 2010, 4:44 pm
by Citra_tdz
irfanics wrote:
PINTURICCHIO wrote:@kang irfan
M81 nya mau di tes jg kang? biar komplit nih Mseriesnya :))



ga tega mas...., M81 nya aja sampe sekarang NIB, di panasin juga jarang banget, jangan2 belum di extrem tes, ntar aku cek di rumah, M81 nya udah koit tinggal casing sama mesin, wkwkwkwk.... :D


jangan lupa ganti oli mas, di tv kan ada iklan nya tuh mas, yg ga pernah istirahat, selalu lindugi mesin 24 jam... jngn cuma 'itu' aja mas yg di kasih pelumas... wakaka.... upps... ada patrori ga ya, di bawah umur nih... kabur ah....

Re: Test Siemens M75 di RENDAM ke AIR

PostPosted: February 25th, 2010, 8:21 pm
by maz_dede
ditunggu video m81 nya...