Page 2 of 3

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 12:00 am
by kokakokbrut
yg sk6c liat di modopo klo ga salah.
punya tmn ane sk6r apa sk65 ya, pokok e ada BB nya

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 1:54 am
by mamed_3279
^^cek ah...makasih kang :)

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 8:17 am
by Hendz
mang SK6R ada OS BlackBerry buit-in gt mksdna? :D Image ..... QWERTY kale?

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 9:04 am
by mamed_3279
^^kok icon saya dipake mas? :P
jadi katanya sih denger2 kalo SK6R udah built-in aplikasi blackberry mas..bedanya kalo ga salah misalnya memory hp SK65 nyampe 32mb,kalo SK6R cuma ga nyampe 5mb,soale tuh memory kepake buat aplikasi blackberry mas ;)
@kang eka,bisa minta tolong minta link yang di modopo ga? :).soale saya nyari kok ga ketemu yah.. Image

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 9:34 am
by kokakokbrut
ntar nyari dulu di history ya.

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 10:11 am
by karaban
Hendz wrote:mang SK6R ada OS BlackBerry buit-in gt mksdna? :D Image ..... QWERTY kale?


Coba melancong ke Postinganx mas Irfanics mas, kali2 dpt siraman rohani.. :roll:

Tips, Trik, FAQ BB di SK6R by Irfanics
Spoiler: show

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 11:05 am
by Hendz
^^^ ho'o ni .... pokokna klo udah diatas Predator mah gaptext abiz dah gua :))
ntu mksdna SESSION kali yah apa emang season (musim) :D
jd di crossgrade kan? - klo gt apps SK65 Berry bisa dipake di BB Beneran (bukan cinaan gt) or sebalikna dari BB 7100 donk? and touchscreen?

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 1:28 pm
by Ridzky
sk6r da blackberry service bwt bbm-an.
mas mamed punya map v50 bwt sk6r ga?

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 1:38 pm
by mamed_3279
^^haa??ini aja baru mulai nanya2 mas..belom punya apa2 tentang SK6Rrrrrr.... :D

Re: WTA Patch SK6R..

PostPosted: October 18th, 2010, 1:52 pm
by Ridzky
^^kali ja koleksinya dah lengkap to..