(MOVED)TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Re: TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Postby Hendz » October 17th, 2010, 1:47 pm

yeah aq jg tau itu mah klo dulu ga pernah ada operamini.... tp kan ada kalanya operamini suka lemot serverna, susah download, nyangkut2 muluk. kan kudu balik ke built-in openwave. sdgkan tampilan browsing openwave ga gitu baguz coz fontnya ga bisa disetel lgsg kyk operanimi. nah tujuanku brusaha ngecilin font ga laen spy enak ae dilihatna, rapet keatas kecil2 kyk operamini wlw content ga dikompres. sama aj klo qta ngliat sms dg font kecil kan bisa tampil dlm 1 layar tnp scroll, yg hrsna scroll.
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Postby ilham » October 18th, 2010, 11:36 am

@MazHendz: Numpang OOT dikiit ajah, ga pa2 khan? :)
@All: PageUp dan PageDown di OpenWave bagaimana yah? Ribet rasanya kalau pas buka site yang tulisannya panjang2 kebawah :((
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Postby Hendz » October 18th, 2010, 3:23 pm

^ ^ ^ yoi maz, klo di threadku justru kudu ada oot nya yar nemu ide :))
pgUp ama pgDn di openwave ada maz, pake STIK tapi =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Postby ilham » October 18th, 2010, 8:13 pm

STIKnya diapain? kanan-bawah? kekna gak bs dah Maz.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Postby Hendz » October 18th, 2010, 10:19 pm

ho'o maz klo pgUp ama pgDn ga bisa stikna, cm bs scroll up/down aja line by line. -- itu yg bikin stik cpt rusak.
truz pindah ke operamini yg bs pake keys 2,6,8,4.
kykna kudu ada patch sndiri khusus wat openwave. tp smp skrg ga pnh nemu vkp nya
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: TANYA ● Memperkecil Fontsize Browser OpenWAVE™ di M65

Postby andRa4 » October 19th, 2010, 12:20 am

:D ga tao mo ngomong apa :D
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Previous

Return to M65/CX65/CX70