windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby ilham » November 17th, 2010, 8:13 am

Wew, mantannya pencinta Siemens juga rupanya.. Sampai patungan begitu. <-- Sori, ga tahan OOT :))
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Hendz » November 17th, 2010, 6:10 pm

^^^ bukan maz, smaskali bukan. tp klo adekna yg cowo iyah emang bli C65 beneran. kakakna maklum cewe, sukana yah nokiyem 3660 yg lg ngetop jg wkt ntu :D -- justru patunganna ngarah ke O² Xphone itu. tp aq gamao coz dalemnya Windows :)) ..... aplikasina susah dptna, rata2 kudu bayar, kcuali java... lah java midp2 na ndiri jg ga smuana bs kompatibel & jalan. akhirna batal patungan :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby ilham » November 17th, 2010, 11:00 pm

...lalu putus deh :D
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Hendz » November 18th, 2010, 8:18 am

ho'o putuz cm gara2 ogah diajak patungan O² Xphone :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Hendz » November 21st, 2010, 12:06 am

Dopod 818 Pro gmn kbrna nih? Mao di-Droid-in ga? 75rebu ajah klo mau....Dah ongkir jg loh? :) :)
Dual-boot-up kok, bisa lari ke Windo 6.5, bisa jg lari ke Droid 2.1, ganti2an hehe... How's that? :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Budi_XP » November 21st, 2010, 1:05 am

Hendz wrote:Dopod 818 Pro gmn kbrna nih? Mao di-Droid-in ga? 75rebu ajah klo mau....Dah ongkir jg loh? :) :)
Dual-boot-up kok, bisa lari ke Windo 6.5, bisa jg lari ke Droid 2.1, ganti2an hehe... How's that? :D

baik Pak Droid, oke seep mantaf dual boot pasti dah experiment nich :) sekalian nanti kirim juga teman nya DOPOD ya si(SSX)1 nya :)
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Hendz » November 21st, 2010, 1:41 am

^^^ Yupz tp msh ada kekuranganna sih. Semua device normal, cm Kamera msh blurred, ga bersih bnr gambarna coz file library yg ngatur kamera blom smpurna 100% terhadap device kamera :D
Yg mao diporTing nih Android 2.1 diatas Linux Kernel 2.6.24 (udah setara loh ama Motodroid Milestone ku :D ), and dia nancep di MMC lgsung dg folder beda, ga masuk ke ROM si Dopod (jd Windo ttp eksis). Td sore aq nyobana di O² Mini pny tmn yg fisikna nyariz sama ama Dopod 818.
Coz portingna scr portabeL, maka syaratna kudu ada MMC minim 1 GB yg kudu bisa aktiv jg di Dopodna. Jadi klo mao Ngedroid, MMC dlm posisi aktiv. Truz lepas MMC & reboot lagi utk balik lg ke Windo 6.5.

Mungkin ketahanan batre setelah di-Droid-in jg gakan lama maz. Skitar 1½ -- 2 hari standby, hampir sama ama Windo 6.5 na sndiri karena sifat hardwarena yg emang ga 100% didisain utk Droid generasi skrg.

Truz dilarang maenan game2 yg 3D dari Emulator PSX (PS-1), tp boleh yg 2D misal dr Gameboy dll. Bukan karena gamena sndiri yg bisa capai 300 MB, tp performa prosesor TiOMAP 850-na "diramalkan" bakal overheated. Akhirna batre dipaksa kerja keras yg lama² jd tmbah loyo. Jd kasian ama prosesorna jg kan :)

Truz prosesor Ti-OMAP na jg dilarang "diperkaOz" alias overclocked scr berlebihan. Tp klo cm pengen naek bbrp MHz (misal 64 MHz, wajar aja gpp). And ingat, makinan dioverclock, makinan boroz batrena.

BTW klo SexyONE mao ikutan melangkah ke OS Droid, wlwpun pk versi 1½ .......wadawwww... blom pnah kebayaNg dah... kudu ada relawan yg mao korbanin MMI Board-na :))

So, welkm to Droid-World The New Era of OpenSources Project :)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Hendz » November 21st, 2010, 1:10 pm

Gada jwban pdhl udah dilihat? :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Budi_XP » November 21st, 2010, 1:24 pm

Hendz wrote:Gada jwban pdhl udah dilihat? :))

So sorry Mas Hendz baru sempet nich Okelah ga apa, tapi SX1 gak tak buat Android lho takut matot :D paling butuh kehangantan aza :))
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: windows mobile 6.5 standard (non touch screen)

Postby Hendz » November 21st, 2010, 2:42 pm

^^^ prosesor TiOMAP SexyOne sih kuat² aj maz. Yg ngeri justru IC Flashna rentan. Dia kan klo salah patching aja bukannya mati tp rusak gamau start. Misal kyk tipe 24MB scara ga sengaja "dihajar" ama patch 32MB disksize lgsung hang.
KLo SX1 mending pake aja Linux Qtopia yg udah dijajal ama mazJaket ama mazDeDe dulu tuh sblm aq kmari :D

Ni yg punya thread kmn y? -- Pa jgn² udah Ndroid duLuan tp ga ksh info :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

PreviousNext

Return to Windows Mobile

cron