Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby ilham » January 17th, 2011, 3:51 pm

Dopod 818 pakai ROM masakannya si Cotulla, Mas.

Edit: Kalau yang pro mah bisa pakai wm6.5, lah di signaturenya khan udah ada. :D
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby arianto » February 18th, 2011, 2:14 pm

kalo buat 02 XDA Atom bisa gak ya mas??? kalo gak bisa,,,, bisa di update sampe keversi apa ni pda...??? sekalian nanya cara updatenya n link download nya ni...???/
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby ilham » February 18th, 2011, 2:57 pm

■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby arianto » February 19th, 2011, 10:41 am

Makasih maz... Ntar dicoba kalo kwarnet dweh...
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby arianto » February 20th, 2011, 12:09 am

kalo baca di tuch forum,,,, kayaknya gak bisa ya,,,, update sofwarenya pakememory internal???? gak pake minisd gtumaksute,,,maklum belum sempat beli,,,, hehehe :)) :)) :))
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby ilham » February 20th, 2011, 1:46 am

Maksudnya di porum itu updatenya ke memori external gt? Masa sih Mas? Update Winmob setahu saya ke memori int deh.. Blm baca forumnya c Mas, bru liat skilas ae.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby arianto » February 21st, 2011, 9:08 pm

owh,,,, saya uda baca.... tapi kayaknya banyakan gak paham gitu...... wkakaka.... tpi kalo liat filenya yang sebesar itu kok kayaknya gak bisa di simpen kememory internal ya???? maz ilham tau cara2 gak???? tolong dibantuin ya.... :) :) :)
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby ilham » February 21st, 2011, 10:00 pm

Saya coba terjemahkan versi saya yah. :P
Installnya dari memori card (Beli :D , yang 2GB cuma 40rban).

- Download file yang dimaksud (mirror: http://www.megaupload.com/?d=U9GNNR90 ~78MB).
- Extract.
- Cabut memori card dari PDA.
- Kopi file hasil extract (diskimg.nb0 dan EXTENDED.IMG) ke memori card menggunakan card reader.
- Masukkan kembali memori card tsb ke PDA.
- Tekan bersamaan tombol Camera+Reset untuk memasuki bootloader.
- Tunggu hingga selesai.
- Tunggu hingga dia restart sendiri hingga muncul Splash Screen dan batang hijau di atas.
- Restart lagi.
- Selesai.

Semua data di PDA akan hilang, backup dulu.
Gutlak. :D
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby ilham » February 21st, 2011, 10:03 pm

1 lagi, pastikan tenaga batre minimal 50% agar tidak mati ditengah jalan.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Update Resmi Windows Mobile 6.5 Available Now

Postby arianto » February 21st, 2011, 10:41 pm

hehehehe.......... ternyata pake memory eksternal juga B-) B-) B-) ada tha barange mas harga segitu???? bisa beliin buat kirim ke jombang gak??? :"> :"> :"> masalahe dijombang da cari kemana2 gak ada, n lagi males plus gak sempat jalan2 lebih jauh lagi buat nyari..... hehehe :)) :)) :))
oya,,,,,, batrainya aja uda gak ori,,,, plus gantian lagi jeroan tu batrai hehehe.... bisa bantu cari batrainya juga gak???? sekalian ama casing nya loe bisa hehehehe
gak ori gak masalah,,,, lagi ada sedikit dananya

wah2 jadi ngerepotin nih,,,,, maksih da banyak bantu
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

PreviousNext

Return to Windows Mobile

cron