WTA: 02 gak bisa keluarin suara

WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby arianto » February 18th, 2011, 2:07 pm

numpang nanya ni agan2... kenapa ya.... 02 xda atom saya ni gak bisa ngeluarin suara di speakernya.... a walnya sie bisa tapi loe habis dipake HF jadi gak nyala....
anehnya kalo di fitur radio mau nyala....
terus habis saya bongkar nyala lagi....
tapi habis dipasang HF eh,,, malah gak nyala lagi... bingung aku....
kira2 masalahnya di apa ya....???? solusinya gimana???


kira2 ada yang jual casingnya fullset ama batrainya gak ya....???? harga berapa???

mohon bantuannya n terima kasih
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby mamed_3279 » February 19th, 2011, 1:37 am

^^mungkin sekitar port handsfreenya mas.. ;)
kudu diganti kayanya :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby arianto » February 19th, 2011, 2:01 pm

masalahnya kalo bis di bongkar bisa bunyi n di menu radio juga bisa
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby adhyzip » February 19th, 2011, 3:04 pm

Ada yg kendor mgkn mas?
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby arianto » February 20th, 2011, 12:16 am

masak???? wong pas masuk menu radio eh,,, bisa bunyi speakernya.... aneh banget kan??? sempat saya bongkar2 n saya cek juga masih kokoh solderannya,,,, jadi munyeng gak bisa beneerin hehehe
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby mamed_3279 » February 22nd, 2011, 11:21 pm

^^ganti yang baru aja udah mas :))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby ilham » February 23rd, 2011, 2:51 am

Rada2 setujuh... :D
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby arianto » February 23rd, 2011, 9:25 pm

setuju aja.... tapi dan dari s65-nya belum cair maz.... :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))
arianto
Rada Pemalu
 
Posts: 39
Joined: October 24th, 2010, 11:37 am

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby rINALdyak » February 23rd, 2011, 9:27 pm

kyana penyakit yg sama ky prophet nh,cb cek aj boss ke xdadevelopers,di legacy devices
rINALdyak
Rada Pemalu
 
Posts: 16
Joined: February 14th, 2010, 5:37 am

Re: WTA: 02 gak bisa keluarin suara

Postby ilham » February 23rd, 2011, 11:34 pm

Setujuh bener!
Searching trit2 di http://forum.xda-developers.com bagian legancy devices. :D
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Next

Return to Windows Mobile

cron