software HijackThis

software HijackThis

Postby rossi » October 30th, 2010, 12:25 am

ada yang tahu nggak teman-teman "HijackThis",,software ini gratis tapi ampuh bgt ya buat yang suka browsing jadi tahu ada atau tidaknya penyusup(spyware) yang masuk tapi tidak terdeteksi oleh komputer kita..bisa di coba
http://www.ziddu.com/download/12295178/ ... s.exe.html silahkan teman-teman berbagi pengalaman tentang software ini ya??
User avatar
rossi
Rada Gaul
 
Posts: 205
Joined: November 25th, 2009, 5:57 pm

Re: software HijackThis

Postby ilham » October 30th, 2010, 2:27 am

Hijackthis bagus, cara cepat untuk melihat/menghapus startup-startup item dan spyware/adware yang ada di windows, tapi masih belum lengkap.
Biasanya selain hijackthis, saya juga memakai "hijackfree" yang lebih lengkap dan kemampuan yang lebih, terutama di tab services.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: software HijackThis

Postby rossi » November 25th, 2010, 11:53 am

@mas ilham biasanya yg jadi parasit di port itu apa aja sih?(file namenya) biar nggak salah sasaran..
User avatar
rossi
Rada Gaul
 
Posts: 205
Joined: November 25th, 2009, 5:57 pm

Re: software HijackThis

Postby ilham » November 25th, 2010, 3:47 pm

Maksudnya "parasit" di port itu apa? Bisa lebih dijelaskan? Kalau yang dimaksud adalah program yang keluar-masuk internet, dan tidak dikehendaki, nama file tetapnya tidak bisa dipastikan, bahkan beberapa program/trojan/virus/spyware mengacak nama file mereka atau menyamakan dengan nama file punya windows itu sendiri tapi di folder yang berbeda. Jika tidak tahu teorinya -- solusinya adalah mengenal file-file (proses) di port menurut "kebiasaan", mulai dari pertama kali komputer baru diinstal sampai setelah semua aplikasi diinstal. :P
Seingat saya file-file Windows yang ada di port antara lain adalah: svchost.exe, lsass.exe,
services.exe, wininit.exe.
CMIIW.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: software HijackThis

Postby ilham » November 25th, 2010, 3:52 pm

---deleted--- :)
Last edited by ilham on November 25th, 2010, 9:09 pm, edited 1 time in total.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: software HijackThis

Postby andRa4 » November 25th, 2010, 3:55 pm

double post. :)
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: software HijackThis

Postby ilham » November 25th, 2010, 4:02 pm

Mau saya delete ada post yang masuk.. tidak bisa deh delete post yang tidak terakhir..
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: software HijackThis

Postby andRa4 » November 25th, 2010, 5:14 pm

aduwh,.saya bikin kesalahan lagi,.
maaf mas,. :(
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: software HijackThis

Postby ilham » November 25th, 2010, 9:07 pm

andRa4 wrote:aduwh,.saya bikin kesalahan lagi,.
maaf mas,. :(

Wew... Biasa ajah deh Mas :D
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: software HijackThis

Postby mamed_3279 » November 29th, 2010, 9:13 pm

^^@atas berdua,bikin trid "maaf" lagi aja =))
abis yang ono saya telat ngeramein sih :))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Next

Return to Lain-lain

cron