[WTA] | Apa sih keywordnya

[WTA] | Apa sih keywordnya

Postby mBenQ » January 24th, 2011, 1:36 pm

Pernah kan XPers lagi mo nanya aa gugel tapi binun keywordnya? Nyok, sharing disini.
Dilarang OOT kecuali ter/di/me paksa :roll:
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: [WTA] | Apa sih keywordnya

Postby ilham » January 24th, 2011, 6:28 pm

MbenQ wrote:binun keywordnya?
Coba tanya om gugel deh om?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [WTA] | Apa sih keywordnya

Postby gandalf » January 24th, 2011, 7:17 pm

maksude piye sih iki. coba ketikkan "pertamina" deh di google ntar kluar link2 pertamina tp ada embel2nya - Israel . kok bisa ya =))
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: [WTA] | Apa sih keywordnya

Postby inoetea » January 25th, 2011, 7:20 am

^ Si Om avatar barunya jd ganteng bener...
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: [WTA] | Apa sih keywordnya

Postby kokakokbrut » January 25th, 2011, 12:11 pm

puyeng nyari PCB layout usb to uart chipset ark3116
pusing, bantuin dong. sama cara memilih jamaur beracun sama yang aman konsumsi
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis


Return to Lain-lain