WTA: CPU dengan FSB lebih tinggi pada mobo jadul

Re: WTA: CPU dengan FSB lebih tinggi pada mobo jadul

Postby inoetea » December 24th, 2009, 2:48 am

Sip, Mas :) Btw Procienya Northwood (cache L2 512) apa Prescott (cache L2 1024)? :?: Usahakan peredam demam standarnya nyari yg bawah tengahnya tembaga, yak... Spy gak misuh2 systemnya ;)
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: WTA: CPU dengan FSB lebih tinggi pada mobo jadul

Postby Ridzky » December 24th, 2009, 6:54 am

prescot mas, hsf bawaan kmrn ada tembaganya kok mas. Ntar klo ada rejeki nomplok baru diganti hsf aftermarket yg lbh mantep.
De Nyew Fameli: SL45 De Prize, ME45 CroSea, S65 First Sight, S75 De Twin Sister, M65 ???, SF65 De Sleepers
Image
User avatar
Ridzky
Rada Gaul
 
Posts: 173
Joined: November 16th, 2009, 8:39 pm
Location: Bima - Mojokerto PP

Re: WTA: CPU dengan FSB lebih tinggi pada mobo jadul

Postby che » December 27th, 2009, 2:10 pm

xixixi lage2 ada yg nda ngaku lage kalo pake i875 :roll: fsb mobo mirip yg di dram, kalo mobo mentok 533 dkasi 800 yah "nyesuain diri" turun ke 533, dram pc3200 tancepin ke slot yg mentok pc2700, yah sama :D jujur koq :"> pengobatan alternatif biar nda demam, baek prosie maupun hsf dilapping biar mangtaV =D> kalo pengen riweuh pake waterblock :P
User avatar
che
Rada Pemalu
 
Posts: 22
Joined: November 18th, 2009, 10:00 am
Location: andalucia-basque-catalan

Re: WTA: CPU dengan FSB lebih tinggi pada mobo jadul

Postby Ridzky » December 28th, 2009, 3:00 pm

^^ perkiraan awal jg gitu mas ternyata ga akur mobo n procienya. Apa cm chipset i875 ja yg bisa gt mas, soale asus p4 kebanyakan pake sis bwt chipsetnya.
De Nyew Fameli: SL45 De Prize, ME45 CroSea, S65 First Sight, S75 De Twin Sister, M65 ???, SF65 De Sleepers
Image
User avatar
Ridzky
Rada Gaul
 
Posts: 173
Joined: November 16th, 2009, 8:39 pm
Location: Bima - Mojokerto PP

Re: WTA: CPU dengan FSB lebih tinggi pada mobo jadul

Postby che » December 28th, 2009, 7:39 pm

simple aja ;) prosie s478 yg bikin intel, chipset i875 yg bikin intel....so B-) shidup, smati dah :"> tanya aja someone yg dtrit ini yg pernah megang & coba i875 :roll:
User avatar
che
Rada Pemalu
 
Posts: 22
Joined: November 18th, 2009, 10:00 am
Location: andalucia-basque-catalan

Previous

Return to Hardware & Aksesories

cron