(Share) Aplikasi Gratisan (Antivirus, Spyware, Firewall etc)

Re: (Share) Aplikasi Gratisan (Antivirus, Spyware, Firewall

Postby rossi » September 30th, 2010, 12:54 am

kalau pake a-squared gmn? gratis fungsinya juga banyak al:
# Komprehensif perlindungan PC terhadap virus, trojan, spyware, adware, worms, bots, keyloggers dan rootkit.
# 2 membersihkan scanner dalam 1:Anti-Virus + Anti-Malware
# 3 penjaga terhadap infeksi baru:
file penjaga, perilaku blocker dan perlindungan saat anda surfing... bisa di download http://www.ziddu.com/download/11881154/ ... 0.exe.html
software ini sangat ampuh dah aku buktiin sendiri.. bahkan saking ganasnya billing explorerku juga hilang kemakan software ini..al hasil nginstal billing lagi.. :))
software ini juga ada registrinya loh di dalamnya..
Last edited by rossi on September 30th, 2010, 9:12 pm, edited 1 time in total.
User avatar
rossi
Rada Gaul
 
Posts: 205
Joined: November 25th, 2009, 5:57 pm

Re: (Share) Aplikasi Gratisan (Antivirus, Spyware, Firewall

Postby ilham » September 30th, 2010, 3:04 am

Hehehe, kaspersky sudah murah kok, 145rb untuk 3 komputer.
Selama kurang lebih 4 tahunan ini dan lebih dari 100 pemakai (konsumenku), 99% oke.
Yang gratisan (bukan bajakan) saya condong ke ClamAV, dari dulu dia sudah free.. Kalau AVGfree atau AviraFree masih kurang sreg.. Peace yah..
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: (Share) Aplikasi Gratisan (Antivirus, Spyware, Firewall

Postby andRa4 » March 5th, 2011, 8:19 pm

Wah kalo saya suka pake ESET NOD32 v4.0 dari pada avira ato avg (paling ANTI-!! maap kalo ada yg trsinggung ;) hehehehe :)) ).
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: (Share) Aplikasi Gratisan (Antivirus, Spyware, Firewall

Postby ilham » March 5th, 2011, 10:29 pm

NOD32 berapa yah Ndra harganya? :P
Ralat ah..: Kaspersky Antivirus 3 user sekarang 221rb. :D
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: (Share) Aplikasi Gratisan (Antivirus, Spyware, Firewall

Postby andRa4 » March 6th, 2011, 2:14 am

eset nod32 gretong+tnpa crack/patch dsb.
yg byar tu kalo mo update online+upgrade, tp brhubung saya anggota gretongers sedjati :D ya ambil yg gretong. :))
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Previous

Return to Windows OS

cron