Page 1 of 1

[cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 7th, 2012, 5:51 pm
by Esant84
begini ceritanya,saya beli modem at&t sierra 308 begitu dirumah trnyata tdk bs diinstal klo kata yg jual modem ini suport winXp sp3 sedang sy pakae sp2.terpaksa sy update ke sp3 non ori tp trnyta gagal terus,tiap msk windows slalu eror n lngsg restart jd ane balikin lg.laptop ane mslhny di web resminya sdh diskontiyu,driver hnya suport vista & xp sp2.
baikny gmn tuh,apa lpto sy yg g bner.apa msti ganti ke vista yak?gagal update ke sp3 sy jg blm tau mslhny

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 7th, 2012, 6:24 pm
by ilham
Bentar Mas, magrib dulu, hehe..

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 7th, 2012, 6:30 pm
by Esant84
problem solved mas,ane format ulang total.instal lg walau gak ada tulisan n petunjuk ditampilan instalasinya,cmn ada kotak2 sm tulisan cancel doang.modal nkat he2

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 7th, 2012, 6:44 pm
by ilham
Waduh, aneh... Coba ada skrinshotnya. :))
Ok deh, yang penting sembuh. ;)

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 7th, 2012, 8:04 pm
by andRa4
wEw :-O
d-tinggal om mimin maghrib-an langsung sembuh.. :))

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 7th, 2012, 11:17 pm
by ilham
Doanya mustajab :))

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 15th, 2012, 3:24 pm
by Esant84
mantep tenan pakai modem sierra....panasnya mnta ampun

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 18th, 2012, 1:37 pm
by mamed_3279
kalo unlock modem cdma ada yang bisa ga yah?? :-/

Re: [cari solusi] modem tidak suport

PostPosted: March 18th, 2012, 4:00 pm
by ilham
Saya tidak bisa Mas! *angkat tangan*