windows 7 meminta aktifasi

Re: windows 7 meminta aktifasi

Postby mamed_3279 » May 7th, 2011, 4:38 am

^^wah,makasih banget yah mas ilham :x :-*
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: windows 7 meminta aktifasi

Postby inoetea » May 9th, 2011, 4:46 pm

Dah sukses, yah...? Emang bener jg pake program crack-an/bajakan itu lebih sering bikin repot ktimbang bikin tenang. Wajib hukumnya pake program yg berlisensi itu. Saya aja brusaha skuat tnaga u/ dptin software lisensi di Torrent, Megaupload, Mediafire, etc... :))
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: windows 7 meminta aktifasi

Postby ilham » May 9th, 2011, 6:32 pm

Hahaha... :hammer:
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: windows 7 meminta aktifasi

Postby d4uz » May 10th, 2011, 12:11 pm

inoetea wrote:Dah sukses, yah...? Emang bener jg pake program crack-an/bajakan itu lebih sering bikin repot ktimbang bikin tenang. Wajib hukumnya pake program yg berlisensi itu. Saya aja brusaha skuat tnaga u/ dptin software lisensi di Torrent, Megaupload, Mediafire, etc... :))


bagi donk lisensinya.. :P
Lagi selingkuh ama PalmPre+
dauz.salam@gmail.com
Siemens Soft. Collection
+6285255715535
User avatar
d4uz
Moderator
 
Posts: 125
Joined: November 17th, 2009, 5:21 am
Location: Kota Lulo

Re: windows 7 meminta aktifasi

Postby inoetea » May 10th, 2011, 5:49 pm

Atas Ane:
Cepet amat, Gan :roll:
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Previous

Return to Windows OS

cron