AWAS! BARANG PALSU!

AWAS! BARANG PALSU!

Postby mBenQ » October 24th, 2010, 12:22 am

Tertarik ma iklannya beberapa waktu lalu, ane beli nih barang. pas dipakai, eh ternyata efeknya gak seperti yang diiklan.
beli lagi ditempat lain alfa indomaret alfa midi ampe carefour hypermat ternyata sama saja. efeknya gak bekerja.
ternyata bohong. Di iklan kalo pake AXE cewek2 bakal nguber2, eh gue pake gak ada tuh cewek yang nguber2 ane. sialan, gue ketipu. ternyata yang asli cuma di tipi.
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby ilham » October 24th, 2010, 12:32 am

Makanya Mas, jangan cepat tertarik sama iklan, saya juga dulu pernah begitu, beli paramex biar bisa kerja terus walaupun sakit kepala, tetap saja saya tidak bisa kerja. :(
(sakitkepalakejedottemboklaluketimpahtanggaterusjatuhcongorketemubatukali)
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby kokakokbrut » October 24th, 2010, 12:42 am

koq pas gw semprot di ketek, trus gw buka ketek sambil dideketin ke cewe koq pada muntah ya.
DASAR TUKANG TIPU
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby Esant84 » October 24th, 2010, 4:39 am

wah,kok sama jg ya...kyk diiklan minuman,biasany gw brgkt krj pake motor tp gw coba hbs minum mizone brgkt jalan kaki smbil joged2..eh sampe Pt kaki gempor g bs bangun.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby ilham » October 24th, 2010, 11:54 am

Ada lagi yang mau nambahin? =)) biar page ini kita kirim ke komnasham atau perlindungan konsumen apalah gitu, he3x.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby mBenQ » October 24th, 2010, 10:17 pm

Ayo yang pernah menjadi korban penipuan masuk dimari
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby threepong » October 25th, 2010, 7:47 am

emang pada gak baca di iklannya yak kan ada tuch tulisan kecil dramatisasi wkwkwkwkwk
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby TUFF Stough » October 25th, 2010, 8:22 am

Masukin ke suara pembaca koran aja om! :))

Code: Select all
http://koranbaru.com/7-tahun-pake-parfum-axe-ga-dapet-cewe-pria-india-tuntut-unilever/
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby nugIedHa » October 25th, 2010, 9:10 am

koran baru wrote:HUL secara resmi telah menolak berkomentar mengenai kasus tersebut, tetapi salah satu sumber menyebutkan bahwa HUL cukup khawatir atas perkembangan kasus ini. Perusahaan mungkin berpendapat bahwa Vaibhav itu memang tidak berpenampilan menarik dan tidak memiliki persyaratan minimal agar Axe Effect terjadi. HUL secara resmi memang belum mengeluarkan pernyataan apapun, namun para ahli hukum percaya bahwa HUL akan sulit untuk meyakinkan pengadilan.


itu jawabnya...
=)) =)) =))
|C45-1/2XP|M55-XPv2|M6V@CX70-XP|M75@CX75-XP|SK6R@SK6C-XP|SL42@Paradisev3.8+dBE PH10*PA20|SL75|
|HTC_RaphaeL_CDMA@Energy ROM|
|HTC_Diamond_GSM|nunggu LCD|
|HTC_RhodiumW_CDMA_ono GSMe@Energy ROM + Gingerbread + Ubuntu 9.04|
User avatar
nugIedHa
Rada Gaul
 
Posts: 109
Joined: November 17th, 2009, 10:34 pm
Location: BarLingMasCaKebJog

Re: AWAS! BARANG PALSU!

Postby threepong » October 25th, 2010, 9:18 am

Kalo kata salah satu iklan ... pengen ganteng ...... ngimpiiiiiiii :D
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Next

Return to Ajang Kreatif & Fun

cron