Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby adrian vandenberg » December 28th, 2009, 12:45 am

Walau kita semua cinta Ponsel SIEMENS, tapi pasti ada satu atau dua produk dari SIEMENS yang menurutlo gak perlu dibuat/ gagal/ jelek/ gak menarik/rewel/ cengeng/ gakjelas, dsb.
Mulai dari gue ya?Kalo gue paling gak suka ama CX 75.
Alasannya:
1. Bentuknya gak ada konsep. Mau mewah ada si S75, mau macho ada si M75, mau feminim ada SL 75, mau minimalis ada C75. (posisi gak jelas)
2. Rewel (paling banyak keluhannya di Forum ini)


Bagaimana dengan anda?
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby mamed_3279 » December 28th, 2009, 2:03 am

kedua gak buruk kok :P

wah,apa yah..cx75 iya juga sih,alesan di atas emamg kena banget :D
kalo boleh milih,kayanya c45 deh..soale isinya kaya ga beda sama a50,masa seri 45-50 ga beda? :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby Esant84 » December 28th, 2009, 5:35 am

CX75...hmm,klo menurut sy Cx mrpkn konsep perpaduan antara ponsel murah seri C low dgn fitur seri M/mid n sdikit S.ya mgkin mmg nanggung..
klo mslh bentuk utk x75 mmg cx yg paling jelek,jidatny itu lho terlalu panjang keatas.. udh kecil,tebel,panjang lg...kyk sosis sj.masih rewel lg

nah,klo 45-50 justru A50 nya itu yg hrs disalahin knpa fiturny msh ttp ngikut abangny 45 yg sdh lbh dluan kluar.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby masked-65 » December 28th, 2009, 9:14 am

cx75, suka minta perhatian, .... gagaga... :D
User avatar
masked-65
Rada Pemalu
 
Posts: 14
Joined: November 19th, 2009, 1:53 pm
Location: Palembang-Pusri

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby irfanics » December 28th, 2009, 9:20 am

numpang ngecek wae ah..., sungkan mau ikut komen, udah miara CX 3 ekor, masak mau bilang... ehmm...,

tapi gini..., aku kalo ada yg mau pinjem hp krn hp temenku lagi rusak, atau di jual sementara, nah, biasanya temen2 pinjem hp buat masa transisi tsb, drpd S75 ato yg lain, pasti kusodorkan CX75 dulu, biar di pake gpp, rusak dikit ga masalah, asal jangan koleksi yg lain..., hehehe... :D
the weaphones : S4Power S10 SL10E C25 S25 C35i M35iFC ME45 SL45i C55 M55 S55 M65 SK65x2 SK6R CX75x3 M75x2 S75x2 SL75 SXG75 SX1 Xelibri3 EL71 M81 EF81x2 SL91 ...

yes..., I'm one of OOT member....
User avatar
irfanics
Rada Gaul
 
Posts: 169
Joined: November 17th, 2009, 6:54 am
Location: Kediri <-> Surabaya

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby Imoeng » December 28th, 2009, 9:29 am

adrian vandenberg wrote:Walau kita semua cinta Ponsel SIEMENS, tapi pasti ada satu atau dua produk dari SIEMENS yang menurutlo gak perlu dibuat/ gagal/ jelek/ gak menarik/rewel/ cengeng/ gakjelas, dsb.
Mulai dari gue ya?Kalo gue paling gak suka ama CX 75.
Alasannya:
1. Bentuknya gak ada konsep. Mau mewah ada si S75, mau macho ada si M75, mau feminim ada SL 75, mau minimalis ada C75. (posisi gak jelas)
2. Rewel (paling banyak keluhannya di Forum ini)


Bagaimana dengan anda?


Imoeng like it very much... ;;) ;;) :x :x :x

:))
:))
:))
:))
Only:
SL45|S45|S35|S25|ME75|C75
User avatar
Imoeng
Rada Pemalu
 
Posts: 89
Joined: November 16th, 2009, 8:47 pm

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby indriqbal » December 28th, 2009, 10:55 am

menurutku seri "A"-class....
itu di buat buat apa yah?mau buat masarakat ekonomat(ekonomi hemat) juga ada "C" class,fitur2 nanggung pula(sebel penah sekali megang seri "A" dan mati)
....
.....
.......
kalo cx mah gapapa anggep aja " C" class compreXXor.....hahhah
SIEMENSMOBILE till END
User avatar
indriqbal
Rada Pemalu
 
Posts: 35
Joined: November 24th, 2009, 10:35 am
Location: surabaia

Re: Tipe SIEMENS yang paling gak perlu ada?

Postby kokakokbrut » December 28th, 2009, 11:47 pm

setuju sama TS
cx75 ribet rewel riweuh, menggeuleuhkan sekali lah

satu lagi
setuju sama mas indriqbal
A series nanggung dalam segala hal
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Next

Return to Ajang Kreatif & Fun

cron