Mari belanja di TOKO ISTRI

Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby ilham » August 8th, 2011, 2:53 am

Konon kabarnya, toko yg menjual istri baru dibuka, dimana pria dapat memilih wanita untuk dijadikan sebagai seorang istri. Di antara instruksi-instruksi yg ada di pintu masuk, terdapat instruksi yg menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tsb: antara lain: Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI! Toko tsb terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tsb. Kamu dapat memilih wanita di lantai tertentu, tapi dengan syarat tidak bisa turun lagi ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko. Lalu, seorang pria pun pergi ke TOKO ISTRI tsb untuk mencari istri. Di setiap lantai terdapat tulisan sepert ini: Lt 1: Wanita di lt ini taat pada Tuhan dan pandai memasak... pria itu pun tersenyum. Kemudian dia naik ke lantai selanjutnya. Lt 2: Wanita di lt ini taat pada Tuhan, pandai memasak dan lemah lembut. Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya, Lt 3: Wanita di lt ini taat pada a Tuhan, pandai memasak, lemah lembut dan cantik.. Wow... ujar sang pria, tetapi pikirannya masih penasaran.. ia pun terus naik. Lalu sampailah pria itu di lt. 4 dan terdpt tulisan: Wanita di lt ini taat pd Tuhan, pandai memasak, lemah lembut, cantik banget, syg anak. \'Ya ampun... dia pun berseru.. Aku hampir tak percaya! Dan dia tetap mlanjutkan ke lt 5: Wanita di lt ini taat pada Tuhan, pandai memasak, lemah lembut, cantik banget, sayang anak, dan sexy.... Kali ini dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah lagi ke lt. 6. Di lt 6 ini terdapat tulisan: Anda adalah pengunjung yg ke 4.363.012.007. Tidak ada wanita di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata pembuktian untuk pria yg tidak pernah puas... seperti anda huahahahaa... Terimakasih telah berbelanja di TOKO ISTRI. Mohon hati2 ketika keluar dari sini.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby ilham » August 8th, 2011, 2:55 am

User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby threepong » August 8th, 2011, 8:07 am

kalau saya nyarinya gak macem2 yg penting mau ma saya :D
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby Boowin » August 8th, 2011, 8:44 am

idem sama mas paul.... :D
My Phone: C25, M35, ME45, S45i, SL45, MT50,
M55, S55, SX1, M65, S65, CX70, CX75
User avatar
Boowin
Rada Gaul
 
Posts: 421
Joined: October 24th, 2010, 1:48 pm
Location: Solo The Capital of Batik

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby gandalf » August 8th, 2011, 10:52 am

sbnere sih bukan jg begt. kita cow2 ini udah pedekate ke cew A, lha ternyata ditolak, kadang jg saingan sama cow lain hahaha
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 658
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby ilham » August 8th, 2011, 1:31 pm

Idem juga ama mas Paul.. :D
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby TUFF Stough » August 8th, 2011, 2:00 pm

Ya setidaknya pulang dari toko duitnya utuh. :))
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby jaketmerah » August 9th, 2011, 11:53 am

Bagaimana kalau istri itu diganti dengan Siemens hehe
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby ilham » August 9th, 2011, 12:40 pm

Ini khan menggambarkan sifat manusia yg selalu merasa kurang.. Dalam situasi ini ada toko yang memang ngejual calon istri... Kalo ga ada toko yg jual juga kita ga terlalu milih khan? ;)
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Mari belanja di TOKO ISTRI

Postby mamed_3279 » August 10th, 2011, 2:50 pm

hahaha...udah saya kira =))
kalo saya yang ngalamin sih naluri saya pasti ngajak brenti di lantai 5..yang mencapai titik kulminasi biasanya malah ancur :P
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta


Return to Ajang Kreatif & Fun

cron