Page 1 of 1

[ask] Referensi film

PostPosted: September 30th, 2010, 12:38 am
by kokakokbrut
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

teman teman serta saudara saudara yang saya cintai, ane mau minta referensi film yang sudah keluar DVD / VCD nya. filmnya kisaran tentang biografi siapa aja mau orang terkenal juga boleh tapi diutamakan biografi tentang penjahat . trus satu lagi film yang sedih (wajib sedih) terserah mau tentang percintaan ato apa aja, contoh nya film "Children of heaven", film korea, Tentang Cinta, dll.

klo bisa film nya yang jauh dari berbau (maaf) sex, termasuk adegan ciuman dll. (bosen liat film yang ada "adegan" nya).

syukron yaa akh/ukht.


TTD
:D
ekka

Re: [ask] Referensi film

PostPosted: September 30th, 2010, 3:13 am
by ilham
Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..
Wah, saya jarang nonton film kang.. Udah tanya si om di tab sebelah? :))
Terima kasih kembali.

TTD
Ilham

Re: [ask] Referensi film

PostPosted: September 30th, 2010, 8:35 am
by Hendz
pilem Alien vs Predator III ajah 1000% sciFi & nosex :D

Re: [ask] Referensi film

PostPosted: September 30th, 2010, 12:09 pm
by mamed_3279
pilm korea kang eka,banyak pilihannya :P :))
tapi ga tau judulnya apaImage

Re: [ask] Referensi film

PostPosted: September 30th, 2010, 1:28 pm
by kokakokbrut
nah rata" film korea yg ada di tukang cd bajakan dah pada gw tonton

Re: [ask] Referensi film

PostPosted: October 8th, 2010, 5:24 pm
by ilham
^^^WAKZ.. rata-rata dah pada ditonton???
Mantab dah :))