Page 5 of 6

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 9th, 2010, 11:32 pm
by nugIedHa
setubuh bowww..kikikik..

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 10th, 2010, 6:23 am
by Esant84
wk...kacauu kekny nie.

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 10th, 2010, 10:55 am
by kokakokbrut
ol di opmin yah, jadi nge flood gitu

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 13th, 2011, 1:51 pm
by ilham
@eka: setubuh bowww..kikikik..

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 22nd, 2011, 9:58 am
by Budi_XP
pengin ngomong tapi gak punya dasar teori yang kuat :P

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 22nd, 2011, 12:43 pm
by adrian vandenberg
Yang jelas kalau mau nganut faham Komunis di Indonesia, singkirin dulu semua hal hal borjuisme dan kapitalisme. Kalau mau anut Syariat Islam, lebih ribet lagi. Sami mawon, budaya barat sekulernya pasti udah bertentangan, RIBET. Mending letakkan Agama dan Konsep Ketuhanan di dalam hati masing masing orang, kunci rapat2 dan gak usah di bawa bawa dalam pergaulan. Agamalo bukan urusan gue, keyakinan gue bukan urusan elo.

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 22nd, 2011, 12:51 pm
by TUFF Stough
Sangat disayangkan pengkonversian penganut Ahmadiyah ke Islam murni harus melalui proses intimidasi. Padahal Rasulullah tidak pernah mengajarkan demikian, melainkan dengan cara memberi teladan kasih-sayang yang luas tanpa memandang musuh atau teman. Teladan spt ini yang sudah hilang dalam hidup berkemasyarakatan di negara kita. :-S

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 22nd, 2011, 12:54 pm
by adrian vandenberg
Yup setuju, plus TNI yang ikut menekan. Jadi balik ke jaman Soeharto deh ...

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 22nd, 2011, 1:19 pm
by threepong
adrian vandenberg wrote:Yup setuju, plus TNI yang ikut menekan. Jadi balik ke jaman Soeharto deh ...


TNI, Kepolisian, Pemda, Ormas ... untung Sultan menjawab dengan bijak Pembubaran Ahmadiah bukanlah wewenang kami.
Kalaupun mereka itu menyimpang - Mirzam merupakan nabi palsu sepertinya gak berkembang coz setahu gw sich Perbedaan dr Nabi Palsu apa bukan terletak dr ajarannya apa terus berkembang (berbuah) apa lalu mati ... Kalo menyimpang lebih baik dengan cara damai kecuali kalo penyebarannya sudah melanggar KUHAP baru deh diurus lewat pengadilan CMIIW. Tetapi memang sangat2 baik kl Ahmadiah membuat agama sendiri di luar Islam.

Mungkin kl di Kristen kasusnya agak2 mirip sama Saksi Yehuwa .... dulu beberapa ngalamin didatengin terus lama2 mereka bosen sendiri kok :)
Beberapa waktu lalu sempet ada bantahan di Surat Pembaca bahwa mereka sudah resmi terdaftar di Dept. Agama sebagai salah satu sekte dl Kristen ...

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

PostPosted: March 22nd, 2011, 1:52 pm
by ilham
Sekarang statusnya PKI di FB bagaimana ya?