Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby nugIedHa » March 9th, 2010, 11:32 pm

setubuh bowww..kikikik..
|C45-1/2XP|M55-XPv2|M6V@CX70-XP|M75@CX75-XP|SK6R@SK6C-XP|SL42@Paradisev3.8+dBE PH10*PA20|SL75|
|HTC_RaphaeL_CDMA@Energy ROM|
|HTC_Diamond_GSM|nunggu LCD|
|HTC_RhodiumW_CDMA_ono GSMe@Energy ROM + Gingerbread + Ubuntu 9.04|
User avatar
nugIedHa
Rada Gaul
 
Posts: 109
Joined: November 17th, 2009, 10:34 pm
Location: BarLingMasCaKebJog

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » March 10th, 2010, 6:23 am

wk...kacauu kekny nie.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby kokakokbrut » March 10th, 2010, 10:55 am

ol di opmin yah, jadi nge flood gitu
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby ilham » March 13th, 2011, 1:51 pm

@eka: setubuh bowww..kikikik..
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Budi_XP » March 22nd, 2011, 9:58 am

pengin ngomong tapi gak punya dasar teori yang kuat :P
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby adrian vandenberg » March 22nd, 2011, 12:43 pm

Yang jelas kalau mau nganut faham Komunis di Indonesia, singkirin dulu semua hal hal borjuisme dan kapitalisme. Kalau mau anut Syariat Islam, lebih ribet lagi. Sami mawon, budaya barat sekulernya pasti udah bertentangan, RIBET. Mending letakkan Agama dan Konsep Ketuhanan di dalam hati masing masing orang, kunci rapat2 dan gak usah di bawa bawa dalam pergaulan. Agamalo bukan urusan gue, keyakinan gue bukan urusan elo.
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby TUFF Stough » March 22nd, 2011, 12:51 pm

Sangat disayangkan pengkonversian penganut Ahmadiyah ke Islam murni harus melalui proses intimidasi. Padahal Rasulullah tidak pernah mengajarkan demikian, melainkan dengan cara memberi teladan kasih-sayang yang luas tanpa memandang musuh atau teman. Teladan spt ini yang sudah hilang dalam hidup berkemasyarakatan di negara kita. :-S
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby adrian vandenberg » March 22nd, 2011, 12:54 pm

Yup setuju, plus TNI yang ikut menekan. Jadi balik ke jaman Soeharto deh ...
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby threepong » March 22nd, 2011, 1:19 pm

adrian vandenberg wrote:Yup setuju, plus TNI yang ikut menekan. Jadi balik ke jaman Soeharto deh ...


TNI, Kepolisian, Pemda, Ormas ... untung Sultan menjawab dengan bijak Pembubaran Ahmadiah bukanlah wewenang kami.
Kalaupun mereka itu menyimpang - Mirzam merupakan nabi palsu sepertinya gak berkembang coz setahu gw sich Perbedaan dr Nabi Palsu apa bukan terletak dr ajarannya apa terus berkembang (berbuah) apa lalu mati ... Kalo menyimpang lebih baik dengan cara damai kecuali kalo penyebarannya sudah melanggar KUHAP baru deh diurus lewat pengadilan CMIIW. Tetapi memang sangat2 baik kl Ahmadiah membuat agama sendiri di luar Islam.

Mungkin kl di Kristen kasusnya agak2 mirip sama Saksi Yehuwa .... dulu beberapa ngalamin didatengin terus lama2 mereka bosen sendiri kok :)
Beberapa waktu lalu sempet ada bantahan di Surat Pembaca bahwa mereka sudah resmi terdaftar di Dept. Agama sebagai salah satu sekte dl Kristen ...
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby ilham » March 22nd, 2011, 1:52 pm

Sekarang statusnya PKI di FB bagaimana ya?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

PreviousNext

Return to Info Publik

cron