Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 11th, 2010, 3:12 pm

aduh2..kok saya susah ngomongnya yah :D kabur aja ah :P
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby TUFF Stough » January 11th, 2010, 7:02 pm

Wah, topik yang sensitif neh. Keknya ane gak berkompeten untuk ngasih pendapat. Jadi mantau aja deh. :?:
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 12th, 2010, 4:07 am

^^kasih pendapat aja mas,biar rame :D
@mas adrian,maksud saya "akalnya ga dipake" tuh;ga dipake untuk berfikir/menyadari tanda2 adanya Tuhan.."semaunya";selama ga melanggar hukum yang b'laku,lakuin aja..soale ga ngerti sama dosa :)
baru bisa "ngutarain" saya.. :P :))
topik komunisnya ke manain yak? :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby TUFF Stough » January 12th, 2010, 10:26 am

Nyang ane tahu sih, gak semua komunis itu atheis, dan penerapan hukum di negara2 komunis lebih ketat dibanding negara2 liberal yang selalu mengatasnamakan HAM untuk menindas manusia dengan prinsip ekonomi kapitalisnya. :D
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby kokakokbrut » January 12th, 2010, 12:10 pm

^^
setuju sekali
di indonesia komunis identik sama kekerasan
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 12th, 2010, 3:42 pm

@mas pintu,dari awal kan saya udah bilang kalo itu pendapat saya..ga pake takabur tuh.. ;)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » January 12th, 2010, 6:24 pm

waduh...ko jd begini?
mgkin yg perlu kita jadikan pertimbangan adl dari segi system pemerinthn n ekonomi saja,mslh atheisme dikesampingkan sj deh...
yg jd pertanyaan itu bner2 nggk ideologi tsb ada yg mlai ngungkit2 lg?apa cmn org yg skdr cari sensasi sj
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby TUFF Stough » January 12th, 2010, 8:24 pm

Bisa jadi ada yg mencoba membangkitkan kembali faham tsb karena merasa faham kapitalis yg dianut selama ini menyebabkan kesenjangan yg sudah tidak mungkin didekatkan lagi, baik itu kesenjangan dalam kesejahteraan, penegakan hukum, fasilitas, dan lain2.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby REC*303 » January 13th, 2010, 10:58 am

Ikut memantau perkembangan selanjutnya... #:-S
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

PreviousNext

Return to Info Publik

cron