Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » January 10th, 2010, 12:03 am

akhir2 ini dimedia br diributkan masalah adanya komunitas Partai Komunis Indonesia (PKI) 2010 difacebook lengkap dgn logo palu aritnya yg kini kabarnya sdh mnembus sktr 1000 org anggota.kbrny jg
sdh smpt mgdakan pertemuan yg dihadiri olh aktivis HAM,ketua yysn pnelitian korban pembunuhn 1965/66,mantan letkol AU eks tapol Pki dr paguyubam korban Orba,ketua jringan solidaritas korban/kluarga (jskk) & mntan pasukn pengawal presdn cakrabirawa.
saya jg blm smpt cek lbh lanjut kbenarannya,apakh kmnts it bnr2 serius atau cmn sekedar iseng?.mgkin rekan2 sdh ada yg mengetahui mslh ini mgkin?
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 10th, 2010, 1:54 am

^^yang saya tau mas,yang saya tau loh..:komunis itu sejenis ideologi,kaya pancasila gitu deh..Jadi buat saya kalopun emang ada ga masalah selama ga atheis :D
maaf kalo saya salah.. :)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » January 10th, 2010, 2:50 am

bnr mas,tp bila suatu negara sdh brcokol partai berideologi komunis biasany lbh mengarah ke kudeta krn hrs brsha mengubah 180drjt faham yg sdh dlu ada.biasany...
sbnrny fhm demokrasi maupun komunis ada sisi baik n burukny masing2 tp setahu sy fhm kmunis bs tumbuh subur dinegara miskin krn slh stuny mensyaratkn pegawai bkerja utk negara dgaji sama rata tp kekny jg akhrny lbh mengrah ke sebuah otoriterisasi.klo g slh sih,sy jg g trll mudeng
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby Esant84 » January 10th, 2010, 11:24 am

coba deh tengok : DI SINI...

sumpah,jd ngakak saya bacanya...
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby threepong » January 10th, 2010, 1:41 pm

Sejarah Milik Yang Menang ... :)
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby mamed_3279 » January 10th, 2010, 1:43 pm

^^wah,orang hukum angkat bicara..saya ngikut aja deh :P :))
betul,ngebahasnya bisa abis semalem suntuk yah mas pintu :P :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Fenomena komunitas Partai Komunis Indo (PKI) 2010 diFB

Postby kokakokbrut » January 10th, 2010, 2:13 pm

PINTURICCHIO wrote:hm hm hm.. sbenernya hrs dibedakan antara marxism, sosialism dan komunism. kalo mas mau gpg mencerna tntang komunism, bs bc2 tntang rev.bolshevik rusia di jaman Lenin.
memang kkhawatiran mas esant bralasan, krn komunis biasanya menginginkan prubahan atas kndisi yg skr ada, dgn pnilaian neg. thd kndisi saat ini, dan brisi langkah2 taktis u/ mlakukan prbhan dlm wkt singkat. makanya kpemimpinan yg dipakai sudah pasti otoriter.
dan bkn mslah miskin/kayanya suatu neg mas, tp emang pemikiran utamanya adalah penghapusan kelas dlm masy.
tapi ya kalo kt saya si ga prlu tlalu drisaukan yg gtuan mah. smua ideologi jg trgantung plaksanaannya.
dan gakan ada yg smpurna jg, sjarah udah ngbuktiin koq.
mau pmerintahan demokrasi, otoriter/tirani, monarki, aristokrasi, dst; mau ideologi yg dpake kapitalis, sosialis, dst, ada plus minusnya. ada ms puncak dan ada masa merosotnya jg.
panjang.lebar.tg dah kalo mu didebatin mah :))

pak hakim angkat bicara juga :))

piss ah kang adi.

yang jelas selama pki ga ganggu hidup gw sama sodara, sama sohib gw
ga bakal gw masalahin deh.

link yang mas esant kasih dah kadaluarsa ya ?
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Next

Return to Info Publik

cron