Ramuan Istimewa

Ramuan Istimewa

Postby mBenQ » May 26th, 2010, 8:02 pm

Kemaren2, waktu masih tinggal di PMI (Pondok Mertua Indah) saban hari musuhan terus ma yng namanya tikus. Ampe masuk kamar dan dugem di kolong tempat tidur. Jadi tiap malem - abis maghrib - selalu nyiapin tnada cinta, biar si Ti ini bisa tertangkap basah.

Krjaan lg lumayan lancar, boyongan ke rumah baru. Gak jauh dari PMI, biar anak2 sewaktu-waktu bisa dikirim ke sana kalo ortunya lg keluar semua.

Lah dalah...disini punya seteru baru. semut. hampir tiap sore - deket2 maghrib - sekampung pada unjuk gigi. Ada yang pake sayap ada yang nggak. Ada yang naek dinding ada yang melantai. Ternyata mereka keluar dari rongga2 plesteran dinding dan lantai rumah.
Ma keponakan, dibuat acara bakar plastik. Berhasil berhasil...Eh besoknya mereka keluar lage. Langsung aja ke dapur bikin ramuan kapur barus yang ditumbuk halus dan dilarutkan dalam sebotol minyak tanah.
Maknyuzzzzzzzzzzz, mereka langsung koit dan gak berani lagi keluar lewat tempat semula.
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Ramuan Istimewa

Postby kokakokbrut » May 26th, 2010, 10:25 pm

klo si sayah sih lebih memilih bakar tu semua semut yang ada di dinding, kan mati semua ga perlu bakar menyan

tapi klo semutnya ada yang bersayah suka ada api terbang :))
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Ramuan Istimewa

Postby mBenQ » May 26th, 2010, 11:43 pm

^^yah mase milih bakar2...kalo kebakaran betul rumah ane yang angus dong bukan punya situ :))
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Ramuan Istimewa

Postby Hendz » May 26th, 2010, 11:48 pm

=)) Atuh uLah kitu kaaaaaaang,,,, dooosaaa,,, ntar bisa jadi cuma gara2 mbakar semuTz, kita tau2 dioffname di ICU :D ituh terjadi ma aq wkt msh SD, and almarhum bokap ngaku klo beliau sblom aq dirawat, MBAKAR SEMUTZ di tiang jemuran :))
Alhamdulillah selesai aq smbuh, bokap sadar n tobat. Teruznya itu semut disuru pada liwat ke prapatan laen, coz dihalangin ama paseLin
:)
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Ramuan Istimewa

Postby Hendz » May 26th, 2010, 11:48 pm

mBenQ wrote:^^yah mase milih bakar2...kalo kebakaran betul rumah ane yang angus dong bukan punya situ :))

=)) wkkkakaak,,, mazMBENQ jd rada2 pasrah gitu,,, Lhaaaaaaaa suru tanggungjwb ae si akang Ekka nyah maz?,,,,, Ntar qta sita hapenya wat bangun rumah :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Ramuan Istimewa

Postby mBenQ » May 26th, 2010, 11:58 pm

Hendz wrote:...sblom aq dirawat, MBAKAR SEMUTZ di tiang jemuran :))
:)

perasaan gak da hubungane deh mas :?: :))
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Ramuan Istimewa

Postby kokakokbrut » May 27th, 2010, 12:49 am

ya ela mikirnya pada jauh
maxud si sayah begini, ambil korek gas yang api nya dah gede
trus bakar deh tu semut yang nempel di tembok, bukan tembok na di bakar

:)) ga tanggung jawab ah
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Ramuan Istimewa

Postby Hendz » May 27th, 2010, 1:35 am

=))
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Ramuan Istimewa

Postby mBenQ » May 27th, 2010, 1:09 pm

kokakokbrut wrote:...ambil korek gas yang api nya dah gede
trus bakar deh tu semut yang nempel di tembok, bukan tembok na di bakar...


tetep aje temboknya item2....angus =)) =)) =))
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Ramuan Istimewa

Postby kokakokbrut » May 27th, 2010, 2:23 pm

itung itung nge cat tembok gratis mas :)) =))
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Next

Return to Waroeng Podjok

cron