Sidang Pertamaku

Re: Sidang Pertamaku

Postby adhyzip » June 14th, 2011, 9:38 pm

dendanya sekarang mahal2 bgt yak...minta slip biru mlh mahal bgt wehehehe,mas rec betul jg yak kl disini kan dah terang bgt malah boros lampu yak tp menurut saya emang lebih membantu kok jd emang lebih jelas motor2 apalgi kl ujan..tp ya itu jd boros lampu juga yak
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: Sidang Pertamaku

Postby REC*303 » June 14th, 2011, 9:52 pm

kalo masalah boros saya rasa gak tuh. seandainya bohlam putus juga paling2 15rebu beli baru dibanding keselamatan dan nyawa kita yang gak ternilai harganya. motor saya udah 2 tahun lampunya melek terus gak putus2 juga bohlamnya...
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby mamed_3279 » June 14th, 2011, 10:36 pm

kalo menurut saya sih bukan masalah boros..tapi fungsinya yang ga gitu guna.malahan kalu nurut saya,justru pengendara motor kehilangan satu fungsi lampu,yaitu lampu dim/peringatan/tembak..kalo ada mobil yang lagi nekad,ya dia ga bisa bedain mana lampu biasa atau dim,jauh atau deket,ya tetep aja dia sikat sesuai perkiraan dia :))
nih RXTumbal udah berapa kali aja mau di makan mobil #:-S :( :((
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Sidang Pertamaku

Postby ilham » June 15th, 2011, 12:15 am

Terlepas dari siapa yang bicara.. Ini bukan pengaduan, tapi saya pernah mengalami, jadi pejalan kaki, dan merasa disilaukan dengan sorot2 lampu motor di siang hari.. Menyakitkan sekali..
Yah begitulah Indonesia, masyarakatnya masih ikut2an, padahal dari sisi manfaat dan mudharatnya belum dipertimbangkan benar2 ;)
Terus maju untuk yang benar Indonesiaku :x .
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Sidang Pertamaku

Postby TUFF Stough » June 15th, 2011, 8:41 am

Trik dari adik saya kalo ditilang pulisi. Dompet isi jangan lebih dari 20rb. Sisa duitnya taro di tempat laen. Jadi begitu diajak damai, kasih liat aja isi dompet. :))

Mengenai lampu nyala siang2? Memang aturan gak berguna tuh. Cuma mentingin buat mobil aja. Kalo kita nyalain lampu trus motor di depan gak ada spionnya bisa kelihatan motor kita?
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby ilham » June 15th, 2011, 11:03 am

Skalinya ada spion cuma buat ngacain dengkul sendiri :)) keciiil bener dan ngadepnya kebawah =))
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Sidang Pertamaku

Postby REC*303 » June 15th, 2011, 11:18 am

istilah kerennya peraturan itu dibuat untuk dilanggar...
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby mamed_3279 » June 15th, 2011, 11:58 am

TUFF Stough wrote:Trik dari adik saya kalo ditilang pulisi. Dompet isi jangan lebih dari 20rb. Sisa duitnya taro di tempat laen. Jadi begitu diajak damai, kasih liat aja isi dompet. :))


saya juga gitu kok mas..emang jatah buat pulisi yang begitu tuh 20rebu aja juga udah bagus :P :))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Sidang Pertamaku

Postby Budi_XP » July 5th, 2011, 4:19 pm

REC*303 wrote:istilah kerennya peraturan itu dibuat untuk dilanggar...

Setuju dengan Mas Zulfan :)
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Previous

Return to Waroeng Podjok

cron