Sidang Pertamaku

Sidang Pertamaku

Postby mBenQ » April 6th, 2011, 12:16 am

Apes nian hari sabtu kemaren.
Dari awal berangkat emang udah gak sreg sih, kayak ada yang ngganjel gitu. Tapi demi hajat hidup orang serumah biar dapur tetap berasap, berangkat juga menuju kota tahu Kediri.
Bener juga, nyampe kotatif Pare dari jarak 500m gue lihat segerombolan orang berompi hijau menyala berdiri di pinggir jalan. Maunya puter tapi diseberang jalan seseorang duduk diatas mogenya melototin gue. Akhirnya terpaksa gue terus.
"Selamat pagi pak. Dikota kediri gak boleh pake spion aksesoris. Harus standar," kata orang yang nyegat guw
"Lho yang pentingkan fungsinya pak," jawab gue membela diri.
"Ya, tapi di Kediri gak boleh. Kalo cuman satu asal standar gak papa. Kalo Arashi bisa pake punya Shogun ato Smash. Mohon tunjukkan SIM dan STNK."
Terpaksa deh gue keluarin STNK Arashi ma SIM C gue yang dah mati sejak 2007 lalu.
"Tolong SIM yang masih berlaku pak."
Gue cuman geleng kepala doang.
"Titip apa sidang?" tanya yang bagian nulis
"Sidang aja pak, lha wong nggak duit," jawab gue
"Rumah sampean jauh lho. Krian. Sidangnya tanggal 7 besok. Gimana?"
"Wes, sidang aja. Ntar biar orang kantor yang ngurus," gue bilang sekenanya aja
Akhirnya gue terima tuh lembaran merah. Sialan, gue jadi kena pasal 281 jo 77.
Busyet, berapa ya ntar kenanya? Kalo mengacu pasal 281 sih paling banyak 1jeti, tapi apa iya bakal segitu? Sidangnya ntar prosesnya kayak gimana ya?
Yang pernah ikutan sidang beginian tolong sharingnya dunk
Thx b4
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby ilham » April 6th, 2011, 2:04 am

Kalo di Jakarta: gak ada SIM (50rb), sipon? ga tau, kalo ga pake helm aslinya si cuma 15rb-an.
*keseringanditilang* :))
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Sidang Pertamaku

Postby sk4dhoet » April 6th, 2011, 6:59 am

begitu sampe di tempat sidang jg banyak calo yg nawarin jasa jd joki ke kita kok
User avatar
sk4dhoet
Rada Gaul
 
Posts: 116
Joined: December 28th, 2009, 3:38 pm
Location: Jakarta-Bekasi

Re: Sidang Pertamaku

Postby mBenQ » April 6th, 2011, 7:04 am

^ampe berapa ya biasanya? denda + calonya
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby sk4dhoet » April 6th, 2011, 10:04 am

mBenQ wrote:^ampe berapa ya biasanya? denda + calonya


kalo dijakarta lebih mahal lewat calo drpd ikutan sidang nya
di calo 30rb-50rb, denda di sidangnya kisaran 15-30rb an tergantung jenis pelanggarannya
User avatar
sk4dhoet
Rada Gaul
 
Posts: 116
Joined: December 28th, 2009, 3:38 pm
Location: Jakarta-Bekasi

Re: Sidang Pertamaku

Postby threepong » April 6th, 2011, 11:24 am

Kl di jakarta mending pagi2 biar rame2 lgs dipukul rata .. kl bis makan siang tergantung pelanggarannya sich :)
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby mBenQ » April 6th, 2011, 11:51 am

sidangnya sendiri kayak gimana? apa pake kayak bacain tuntutan gitu ato gimana?
maklum nubi dalam pertilangan :D
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby TUFF Stough » April 6th, 2011, 12:17 pm

kaga ada gitu2an om. Langsung vonis putusan.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Sidang Pertamaku

Postby Esant84 » April 6th, 2011, 1:58 pm

bawa pengacara sj,itu tuh yg pake seragam krem n topi sering jaga diperempatan pasti cpet prosesny mas.
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Sidang Pertamaku

Postby mBenQ » April 8th, 2011, 7:49 am

^ :D
akhirnya kelar juga. gak ngikut sidang tapi nitip ma tukang parkir. kena 70rb, ditawar kagak bisa.
yang bikin gue sebel ternyata gue kena 2 pasal. 1-nya masalah sim 1-nya lagi lampu mati. sialan banget tuh polisi yang nilang. lampu motor gue tuh gak pernah gue matiin sejak keluar peraturan nyalain lampu siang hari. dasar aparat keparat!!!
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Next

Return to Waroeng Podjok

cron