[ask] gurah untuk perokok

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby Budi_XP » January 9th, 2011, 11:35 pm

Merokok memang nikmat, Melupakannya juga lebih nikmat :)
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby gandalf » January 10th, 2011, 7:29 am

Budi_XP wrote:Merokok memang nikmat, Melupakannya juga lebih nikmat :)


dulu pas SD pernah coba2 rokok, tp untunglah ga suka ( mungkin dulu rokoknya murahan kali ye =)) ) skali isep kok ga enak ya. ya udah ga lanjut lagi sampe skrg. tp skrg sering jd kena asap rokok dr pelanggan di toko :(
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 659
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby karaban » January 10th, 2011, 5:15 pm

Cb ada mas Mbenq masuk sini, mungkin dia mau berbagi pengalamannya. apalagi sekarang dia sudah merintis karir jadi Motivator.
Image |SIEMENS M35 - C75 - A35 - M55 | Image
User avatar
karaban
Rada Gaul
 
Posts: 138
Joined: November 17th, 2009, 12:38 pm
Location: KALTIM

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby mBenQ » January 12th, 2011, 2:43 pm

^^jiah gue kena nih

aye mang beberapa hari lalu punya niat wat berhenti fogging. dan yakin bisa. ketika mau melaksanakan ntu niat tiba2 kepikiran:
"kalo melek malem2 trus wat sampingannya apa ya? ngemil makanan bikin capek gigi gusi mulut. malah bisa jadi antonov 225 nih badan. minuman, itu itu aja. kopi susu atau es teh atau paling parah air putih"
akhirnya ya gue batalin :roll:

sekarang?
"GUE BERHENTI MEROKOK KALAU UDAH NAIK HAJI"
insya Allah B-) B-) B-)
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby karaban » January 12th, 2011, 5:25 pm

mBenQ wrote:"kalo melek malem2 trus wat sampingannya apa ya?


Bangunin Mamahnya anak2...
Image |SIEMENS M35 - C75 - A35 - M55 | Image
User avatar
karaban
Rada Gaul
 
Posts: 138
Joined: November 17th, 2009, 12:38 pm
Location: KALTIM

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby mBenQ » January 12th, 2011, 7:18 pm

^^ =))
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby kokakokbrut » January 12th, 2011, 10:23 pm

ane dah nemuin tempat gurah nya nnih tinggal ngumpulin keberanian ajah.
kata dukun gurah nya, terapi ini bisa ngurangin gejala merokok kaya sesek ato bla bla bla, tapi klo mau berenti itu kudu di niatin.
ane mikir bener juga kata mas mbenq klo begadang yang nemenin sopo? lagia ane niat dari awal mau mengurangi klo mo berenti mungkin bukan sekarang :D (atut ga da temen gawe).

mungkin hari minggu ane di exekusi... doakan ya tar di review lah
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby adhyzip » January 12th, 2011, 10:48 pm

mau review....tpi ga ah yg jels abis gurah enteng ddanya u nafas...setelah 3x gurah.br bnr2 bersih itu penglmn daku bro..yg penting ga lg batuk aja hehe brp trf sekarng?
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby mBenQ » January 13th, 2011, 8:49 am

@koka
LANJUTKAN!
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: [ask] gurah untuk perokok

Postby ilham » January 13th, 2011, 12:53 pm

@Kang Eka: Sambil digurah sambil banyak tanya Kang, bahan2nya apa aja, cara gurahnya bagaimana?
Nanti kalau sudah tahu tolong gurah-in si sayah ya.. :))
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3036
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

PreviousNext

Return to Waroeng Podjok

cron