Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby threepong » December 29th, 2010, 8:29 am

ooo ya dah kl bukan juga gpp coz buku2nya juga bagus kok banyak yg merekomendasi buat penambah motivasi
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby mBenQ » December 29th, 2010, 8:35 am

walo saya penasaran, tapi kalo mas threepong tidak ingin menjelaskan juga gak pa2. mungkin juga kalo dijelaskan malah jadi melebar.
habis gini saya coba masuk ke zona ikhlas kalo tidak ada yang ingin nambah komen tentang konsep LOA.
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby gandalf » December 29th, 2010, 9:08 am

aku jg pernah liat vcd nya dan buku "the secret"..

biasanya aku terapkan pada daganganku hehehe. dlm pikiranku kubenamkan laku, laku dan pasti laku.

kalo yg pas operasi polisi, walaupun udah bw sim stnk lengkap, terkadang di otak ini mikir bgamana bisa lolos dari operasi. kan enak kalo lolos, ga perlu berhenti dulu :D.. kadng2 berhasil jg tuh :P
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby Budi_XP » December 29th, 2010, 9:27 am

Pernah saya Pelatihan Quantum Ikhlas, namanya kalo gak salah KAYESU :)
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby mBenQ » December 29th, 2010, 10:49 am

gandalf wrote:aku jg pernah liat vcd nya dan buku "the secret"..

biasanya aku terapkan pada daganganku hehehe. dlm pikiranku kubenamkan laku, laku dan pasti laku.

kalo yg pas operasi polisi, walaupun udah bw sim stnk lengkap, terkadang di otak ini mikir bgamana bisa lolos dari operasi. kan enak kalo lolos, ga perlu berhenti dulu :D.. kadng2 berhasil jg tuh :P


ah bro gandalf ternyata sudah mempraktekkannya. makanya tiap buka trit fjb gak pake lama psti barangx dah ilang :D

Buat XPers yang ingin belajar lebih dalam tentang LOA berikut daftar pustaka saya
1. Peace Of Mind, Sandy McGregor
Terus terang saya agak berat mencerna isi buku ini secara keseluruhan. Maklum, ini buku terjemahan sedangkan isinya sebagian besar adalh teori.
2. The Law Of Attraction, nama pengarang lupa soalx bukunya dibawa ponakan
Warna sampulnya ungu membuat saya tertarik untuk menghampirinya. Isinya 90% praktek dan petunjuk praktis
3. Quantum Ikhlas, Erbe Sentanu
Ini yang paling pas buat saya dan mungkin juga sesama muslim yang lain
4. Quantum Life Transformation, Adi W Gunawan
Setara dengan nomor 3 hanya pengarangnya non muslim [setahu saya]

Sekali lagi sebelumnya saya mohon maaf jika dalam penjelasan saya ada hal2 kurang tepat atau belum sejelas-jelasnya karena saya juga baru belajar. Saya hanya ingin sharing tentang perubahan yang saya alami setelah mempelajarinya baru-baru ini. Mohon koreksi dari XPers jika ada.
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby TUFF Stough » December 29th, 2010, 2:25 pm

Wah diskusi yang berat.

Ijin nyibak! :D
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby ilham » December 29th, 2010, 4:21 pm

Om mBenQ wrote:"Kita harus membayangkan hasil akhir yang kita inginkan. Selanjutnya rasakan dalam diri kita, seolah-olah itu semua sudah terjadi pada diri kita"

Maaf Om, tapii.. Bukannya "seolah-olah" itu adalah persamaan kata dari mengkhayal? Lalu pernahkah tidak berhasil dalam mempraktekkannya walaupun kita sudah konsentrasi penuh? Bukannya jika gagal malah bisa berbahaya bagi mental kita?
Maaf kalau pertanyaannya kurang berkenan. TQ.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby mamed_3279 » December 29th, 2010, 4:49 pm

pengen ngomong kaya mas ilham susah banget sayaImage
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby gandalf » December 29th, 2010, 5:50 pm

ilham wrote:
Om mBenQ wrote:"Kita harus membayangkan hasil akhir yang kita inginkan. Selanjutnya rasakan dalam diri kita, seolah-olah itu semua sudah terjadi pada diri kita"

Maaf Om, tapii.. Bukannya "seolah-olah" itu adalah persamaan kata dari mengkhayal? Lalu pernahkah tidak berhasil dalam mempraktekkannya walaupun kita sudah konsentrasi penuh? Bukannya jika gagal malah bisa berbahaya bagi mental kita?
Maaf kalau pertanyaannya kurang berkenan. TQ.



tentu smua keinginan , cita cita dan harapan smua butuh USAHA.. namun slama kita berusaha tentu haruslah ada positip thinking yg menjiwai usaha/niat, positif thinking itulah yg bisa disebut "dream"

kalo kata pak tung desem w pas seminar. ga ada kata "gagal".. yg ada sukses atau belajar.. ini harus ditanamkan, belajar belajar dan belajar terus shingga sukses.. artian: bila kita belum berhasil berarti harus belajar (jadi kalo ga sukses bukan berarti gagal)

tips nya : banyak bersyukur pada Tuhan .. bayangkan hal yg kita inginkan sudah tercapai. tentu sikap ini akan membuat kita tidak down ktika gagal, namun terus bangkit lagi.

kita bisa mencontoh misalnya thomas alva edison yg menemukan bola lampu butuh 1000 kali percobaan. Abraham lincoln yg lebih 25 thn mencba mencalonkan presiden amrik akhirnya usia 51 thn baru bs jd presiden amrik

(ini agak berlainan dr contoh si thomas alva yg berkutat 1 hal)
namun kadangkala kita bisa maklumi, ada jenuh ketika mencoba dan mencoba usaha yg sama lagi, tp ga ada salahnya untuk mencoba hal lain. "banyak jalan menuju roma" katakanlah usaha A gagal, bisa di coba usaha B, Usaha C, Usaha D, E, F, G, H.. sampai menemukan usaha yg cocok dan fokus

"What the mind of man can conceive and believe, it can achieve" >> napoleon hill
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: Quantum Ikhlas | The Law Of Attraction

Postby mBenQ » December 29th, 2010, 9:15 pm

ilham wrote:
Om mBenQ wrote:"Kita harus membayangkan hasil akhir yang kita inginkan. Selanjutnya rasakan dalam diri kita, seolah-olah itu semua sudah terjadi pada diri kita"

Maaf Om, tapii.. Bukannya "seolah-olah" itu adalah persamaan kata dari mengkhayal? Lalu pernahkah tidak berhasil dalam mempraktekkannya walaupun kita sudah konsentrasi penuh? Bukannya jika gagal malah bisa berbahaya bagi mental kita?
Maaf kalau pertanyaannya kurang berkenan. TQ.


Pikiran bawah sadar TIDAK BISA membedakan apakah yang dia alami itu nyata atau khayalan. Yang tahu bedanya hanya pikiran sadar.

Saya sendiri kadang2 masih suka gagal koq :D
Tapi saya selalu mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya gagal karena usaha saya masih kurang dalam membangkitkan pikiran bawah sadar saya. Bukan karena orang lain.

Untuk itulah, seperti sudah saya sampaikan diatas2, kita perlu berlatih untuk mengaktifkan/membangkitkan pikiran bawah sadar kita agar dapat kita kendalikan kemudian bekerja untuk meraih impian kita. Untuk itu kita perlu berada di gelombang ALPHA, yaitu relaksasi.

Istirahatkan semua pikiran yang ada di kepala. Pejamkan mata kemudian ambil nafas dalam2 terus buang perlahan2. Shandy McGregor mengatakan, buatlah tempat kedamaian. Yaitu sebuah lokasi virtual, dimana kita merasa nyaman dan bahagia saat kita berada disana. Sama seperti saat Harry Potter mengusir Dementor dengan mengeluarkan mantra "Expecto Patronum" dimana kenangan yang paling indah menjadi kekuatan dasar.

Tempat kedamaian saya adalah:
Saya baru saja turun dari mobil volvo 960 Royal dan di depan pintu rumah kami yang dicat coklat muda, saya disambut oleh istri yang sedang menggendong putra kami ditemani dua putri kami. Selanjutnya saya dan istri berbincang sambil duduk di kursi U yang sangat empuk di ruang keluarga yang lebarnya selebar rumah kami (kamar tidur + ruang tamu + garasi). Sementara anak2 kami bermain penuh sukacita di depan televisi lcd 50".

Nah, bayangkan dengan detil tempat kedamaian anda. Jika pantai adalah tempat kedamaian anda, gambarkan dan rasakan semua yang ada di pantai. Deru angin, debur ombak, suara burung, semuanya. Bahkan seandainya anda bisa mendengar bisikan semut sekalipun, rasakan juga itu semua.

Buat diri anda merasa nyaman selama yang anda suka. Ulangi secara persisten. Berlatihlah kira2 20x sehari sampai anda dengan mudah dan cepat mencapai tempat kedamaian anda. Jangan terburu2 dulu memasukkan program impian anda ke dalam pikiran bawah sadar anda.
HANYA DISINI
layanan setara original, aman, bergaransi, murah

TRULLY 24x7 SUPPORT
User avatar
mBenQ
Rada Gaul
 
Posts: 464
Joined: November 23rd, 2009, 7:40 pm

PreviousNext

Return to Waroeng Podjok

cron