Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby Joy » March 4th, 2011, 1:22 pm

Joy wrote:sayang handsetnya langka n susah didapat,


wakaka, mas paul langsung beraksi, boleh jg nih, lumayan klo ada gantiin S75ku yang konslet, :?: :?: :?:
Siemens ME75 Amazon Green

BenQ Siemens A31 Anthracite Edition ---> OFFLINE

Siemens S75 Piano Black Edition ---> KONSLET HELP ME BROTHERS :nohope


mail: joy[at]siemensxp.com
ym: naruto.reader
mig33: de_dessert
User avatar
Joy
Rada Gaul
 
Posts: 221
Joined: November 21st, 2009, 8:58 pm
Location: Ngayojokarto mboten nate cekap Asia

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby TUFF Stough » March 4th, 2011, 1:42 pm

threepong wrote:Yang Punya M81 Argo, Jinny, Rudi, Herry .. kayaknya yg refurb msh banyak di china (Batangan kayaknya) Yang mau pre order sekitar 900 ribuan :D
Iya SIM skrg dah susah kmren yang tembus itu cuma IM3 sama TSEL yang laen kayaknya dah susah.
Di SL45 bisa sekitar 15 nomer virtual SIM ...

Bundle DCA-110 ya? :roll:
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby threepong » March 4th, 2011, 1:54 pm

ilham wrote:@Mas Paul: Mas punya alat SIM Readernya?
Btw, OOT dikiit lagi :D CX75 juga ada lho patch buat dual SIM, ada di YouTube :D

Lanjut Gan...!
Eh M81 900k kayaknya minat nih, cek ricek dulu ah.. :)


Gak punya mas waktu itu nebeng Mas Rudi buat scan SIMnya berjam-jam katanya makan waktunya ..

@ Mas Tuff
Dipastiin dulu yak kayaknya cuma HP ma Charger aja gak pake Kabel Datanya.
Image
User avatar
threepong
Rada Gaul
 
Posts: 452
Joined: November 17th, 2009, 12:24 pm

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby TUFF Stough » March 4th, 2011, 1:57 pm

Kalo DCA-140 di kantor dah ada om (bekas dulu E71). Gak bisa buat 'macem2'. :(
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby rudy_psiko » April 21st, 2012, 9:26 am

algoritma kartu yg baru ud ndak bs ditembus,ndak bisa dptin ki n imsi-nya

jadi ud ndak bs dikloning,kecuali ada yg punya simcard dibawah tahun 2k6
M35(no signal),S45, ME45, ME45, ME45, CL50, M55, M55, ST60, C75, ME75, M75, SX1, SXG75, SXG75, SX66, M81, SG75(DEAD), SK65, S4 Power, A50, SL75, AF51, S35, E81, S10, SL91, CC75, S25, SL10, A60, M65, S75, CX65, C55, CX75, C45, SL45 (IRDA Error), SL45, SL65
rudy_psiko
Rada Pemalu
 
Posts: 23
Joined: April 17th, 2012, 3:14 pm

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby ilham » April 21st, 2012, 9:55 am

Axis pakai Simoco kayaknya masih dapat IMSI deh.
*tag: oot*
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby ilham » August 11th, 2012, 11:47 pm

Pertanggal hari ini, di kibab, patch untuk M81v47 hanya ada 31 buah, sedangkan patch untuk M81v51 ada 122 buah.. Bandingkan dengan jumlah patch untuk S75v47 sebanyak 493 buah dan S75v52 sebanyak 390 buah. :)
@Mas Rudi: Itu patch crossgrade hanya ada untuk M81@S75v47 kah? Ada tidak yang untuk M81@S75v52? TQ.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby ilham » August 14th, 2012, 6:40 pm

Sumber: http://forum.modopo.com/diskussionen-ru ... page3.html

Rudy_psiko wrote:with thats way you can make your M81 use fw S75 v47....
A. u must have S75 v47 fullflash -> recalculate allkey (use your M81 key...) with papuas
Two. you must have backup eeprom from M81
Three. write your fullflash (already recalculate) include bootcore
[In bahasa indonesia: tulis fullflash yang sudah direcalculate termasuk bootcore]
4. apply this patch to your mobilephone
; Rudy_psiko
, 08-jan-2008
3F8CF2: 2e0020002e00 040 025 002 000
245f54: 20 25
Five. done....
this conversion have some bug: headset not function, usb cable not function (only USB-SERIAL cable) because something difereen cable conection between nano and slim lumberg
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby Budi_XP » August 15th, 2012, 3:53 am

Mantabs nich M81 outdoorkah? screenshoot nya dong Mas Ilham :)
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: Tutorial Crossgrade M81 --> S75 v47

Postby ilham » August 15th, 2012, 4:02 am

Screenshotnya sama dengan yang di google. :D
Iya nih, sedang pegang M81nya mas Rinaldi.
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3035
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

PreviousNext

Return to C81/M81/S68

cron