[tanya] Jasa airbrush casing

[tanya] Jasa airbrush casing

Postby Ridzky » May 17th, 2010, 2:18 pm

buat temen2 yg punya kenalan atau tau dimana tempat yg bisa airbrush casing hp siemens kita tolong share disini yak.. Pengen airbrush 3 casing nih :)
lokasi pulau jawa lebih diutamakan :D
Trims..
De Nyew Fameli: SL45 De Prize, ME45 CroSea, S65 First Sight, S75 De Twin Sister, M65 ???, SF65 De Sleepers
Image
User avatar
Ridzky
Rada Gaul
 
Posts: 173
Joined: November 16th, 2009, 8:39 pm
Location: Bima - Mojokerto PP

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby TUFF Stough » May 17th, 2010, 2:20 pm

Kalo gak salah ingat, di Mal CL ada konter yang terima air brush casing. Coba aja sambangin di Grogol. :?:
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby Ridzky » May 17th, 2010, 2:26 pm

sekarang dah di mojokerto mas n lusa dah harus balik ke bima.
Tp mungkin bwt yg di jakarta bisa pake rujukan mas tuff.

Mungkin ntar casing akan dikirim terlebih dahulu ke member forum yg punya lokasi berdekatan dg tempat airbrush dimaksud :D
De Nyew Fameli: SL45 De Prize, ME45 CroSea, S65 First Sight, S75 De Twin Sister, M65 ???, SF65 De Sleepers
Image
User avatar
Ridzky
Rada Gaul
 
Posts: 173
Joined: November 16th, 2009, 8:39 pm
Location: Bima - Mojokerto PP

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby mamed_3279 » May 18th, 2010, 3:03 am

hayo eXPiers jakarta...sapa yang bersedia? :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby TUFF Stough » May 18th, 2010, 7:59 am

Wah, keknya cuma aku yang paling dekat. Ntar tak pastiin dulu deh beneran masih ada ato dah pindah.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby Ridzky » May 20th, 2010, 5:54 pm

untuk sementara dapat bantuan dari mas adhyzip bwt bantu airbrushnya :x
De Nyew Fameli: SL45 De Prize, ME45 CroSea, S65 First Sight, S75 De Twin Sister, M65 ???, SF65 De Sleepers
Image
User avatar
Ridzky
Rada Gaul
 
Posts: 173
Joined: November 16th, 2009, 8:39 pm
Location: Bima - Mojokerto PP

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby inoetea » May 20th, 2010, 6:05 pm

@ mas Rony: Mal CL itu apa, sih? Citra Land? Lantai brp? Keknya Insya Allah Sabtu besok Saya dpt giliran narikin japrem di pintu TOL BonJer :P Mo coba mampir, ah...
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby TUFF Stough » May 20th, 2010, 7:20 pm

Lantainya juga lupa. Lokasinya ada di jembatan.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby TUFF Stough » August 14th, 2010, 10:50 am

Sorry baru bisa update sekarang. Soalnya baru minggu lalu maen ke CL lagi.

Yang di CL bukan jasa air-brush, tapi skin-protector untuk handset dan laptop. Namanya Skinzindo. Alamat2nya bisa dilihat di sini.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [tanya] Jasa airbrush casing

Postby Joy » August 14th, 2010, 11:16 am

klo di jogja jasa kayak gitu jg ada, di ambarukmo plasa bagian hp hp
Siemens ME75 Amazon Green

BenQ Siemens A31 Anthracite Edition ---> OFFLINE

Siemens S75 Piano Black Edition ---> KONSLET HELP ME BROTHERS :nohope


mail: joy[at]siemensxp.com
ym: naruto.reader
mig33: de_dessert
User avatar
Joy
Rada Gaul
 
Posts: 221
Joined: November 21st, 2009, 8:58 pm
Location: Ngayojokarto mboten nate cekap Asia

Next

Return to Modding Aksesories

cron