MMC holder gak bisa nutup

MMC holder gak bisa nutup

Postby Budi_XP » August 3rd, 2010, 7:41 pm

Temen-temen ada yang punya solusi gak ngatasi mmc holder sx1 yang gak bisa nutup.... :-*
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby jaketmerah » August 3rd, 2010, 11:03 pm

Hehehe udah nyampe ya mas barangnya?
Aku pernah bawa ke counter tapi malah ambyar jadinya kayak gitu
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby Hendz » August 4th, 2010, 1:06 pm

Tinggal naekin dikit pengaiT di ujung bay MMC dkt ama pegaz keciL spy tar bs nyangkuT ke lobangna saat diLepas :D :D :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby Budi_XP » August 4th, 2010, 3:18 pm

jaketmerah wrote:Hehehe udah nyampe ya mas barangnya?
Aku pernah bawa ke counter tapi malah ambyar jadinya kayak gitu


@jaketmerah :yupz :-*
@hendz : siap dan !
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby Budi_XP » August 7th, 2010, 10:25 am

Masalah akhirnya kelar, tapi dengan cara yang kekerasan :D terpaksa saya bongkar MMC holdernya dan lepas pegas kecilnya, jadi deh,,,,,,, dirakit lagi :) masukan MMC dah aman
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby jaketmerah » August 7th, 2010, 12:53 pm

Selamat mas, Anda membuktikan kalau anggota Siemens-XP lebih hebat dari tukang service hp di counter :)
Soalnya kubawa ke service hp pada nyerah hehe
HTC Snap + SL45 perawan
Informasi beasiswa dan software
User avatar
jaketmerah
Site Admin
 
Posts: 221
Joined: December 3rd, 2009, 5:48 pm

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby kokakokbrut » August 7th, 2010, 3:45 pm

^^dari dulu sampe sekarang juga konter" pada nyerah maen siemens kecuali sopwer (FW)
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby Hendz » August 8th, 2010, 1:47 am

Ho'o mrk gada yg sangguP nanganin Siemens. Ada juga mlh bilang gini: "maz, mo juaL brpe?" =))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby kokakokbrut » August 8th, 2010, 1:57 am

mending masih ngomong mw jual berapa, kemaren mw minta ganti ic ram c60 malah ngomong "dah llah mas susah dibenerin juga, saya beli 20 rebu aja deh"
gw bilang "20 RIBU GA DA ARTINYA BUAT SATGAS", dia malah garuk garuk kepala.

gw ada orang yg ahli nanganin siemens dia punya konter di ITC kebon klapa, gw dah suruh maen forum cuma lom ketauan mana ID nya, orang nya susah ditemuin juga..

OOT abiiiiiiis
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: MMC holder gak bisa nutup

Postby Hendz » August 8th, 2010, 2:03 am

kokakokbrut wrote:"20 RIBU GA DA ARTINYA BUAT SATGAS", dia malah garuk garuk kepala.
=))

Boz konter mah gitu. NgLayap muluk susah ditemuin. Ujung2na puLang mawa2 batangan gapake karduz :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Next

Return to SX1

cron