antena radio sx1

Re: antena radio sx1

Postby arie » June 22nd, 2010, 12:06 am

kejadian kan lg putus asa m siemens.....hape g ada yg beres kcuali cx70 m cx75 yg d pake tiap hari....... :(
baru kmaren kn knal sie-xp n lgsung mulai lg hit pngen mburu siemens..... :D :D
tp syg skg dah g ad kerja sambilan lg... :(( :((

BTW tar lo ngapel jln kaki bsa di gondol grandong tuh cewek gw........motor kalah ok! aj minder :D
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: antena radio sx1

Postby Hendz » June 22nd, 2010, 1:43 am

Ceileee,,,, :))

Yadah Rie, skrg acarana gmn? Mao pasang antena FM samping kostan, pa ttp percaYa ma Radio SX1 ?
Yar FM-na gapake RDS²an tp kan msh ttp bisa diprogram. Cuma ntar kalo beda kota kudu diprogram lagi. Nah drpd ngurusin bikin antena pake kawat jemuran, mnding benerin aj dulu total SX1 na yar ga ngadat muLuk :D Oke kan?
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: antena radio sx1

Postby arie » June 22nd, 2010, 12:52 pm

laporan terkini bwt om hendz : sx1 nyaris sembuh total tinggal buzer m joystik... =D>
buzer its ok meski g kenceng.. :( lo stiknya ragu mo dkasih tukang serpis bwt jumper jalur cz aq takut tar diacak2 kyak dl :D
sementara pake show off dl aj dah siiiip kok... =D>
skali lagi thanks bwt bimbingannya akhirnya aq bisa bersatu m sx1 lg :D =D> =D>
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: antena radio sx1

Postby Hendz » June 22nd, 2010, 1:01 pm

Yupz sip dah klo gt,,,,,, jgn lupa pasang Poster SX1 yg gede di tembok kamar kostan, skalian ksh unjuk hapenya yar tmn kuL kalo maen pd pengeN :)) =D>
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: antena radio sx1

Postby arie » June 22nd, 2010, 5:02 pm

siap...lo perlu tar aq pasang spanduk sx1 yg gede d dpan ruang dosen biar tmen2 yg pada mo bimbingan g konsen...... :)) :)) =)) =)) =)) =)) =))
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: antena radio sx1

Postby Hendz » June 22nd, 2010, 6:59 pm

Cakakak,,, asaL jgn jd 1 ama spanduk "soto-ayam" kampuz =)) =))
Arie critain doNk ma tmn2 nya kehebatan SX1 dibanding "yg paLzu"nya ituh. Tau kan? :D Kenalin ma mrk dg mesin Germany yg slalu BE INSPIRED sejak bLon ada hape, ntar mrk bnyk yg brubah pikiran dech. Palagi klo dah liat ndiri hasiL EXTREME TESTnya masing2 misaL M35, ME45, M65, or M75
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: antena radio sx1

Postby arie » June 22nd, 2010, 9:31 pm

lo mslah gtuan ane dah promosi om...ad jg bbrp yg tertarik cma kendalanya d smarng dah susah nyari siemensnya.......respon mreka yg dah hunting di internet katanya harga dah diatas rta2....so lum bnyak perkembngan.... :((
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: antena radio sx1

Postby Hendz » June 22nd, 2010, 10:54 pm

Iyah susah jg sih emang,,,,
Bener kata mazADRIAN di FJB, harga rada mahaL tp barang jozzz bgt. Giliran dah laku, pd nyeseL :D
Utk Smarang aq gatau tmpat2na, taunya cm Simpank-Lima ajah itu jg cm liwaT. Mkny Rie ke soLo ajah yg kyk aq biLang kmaren or Jogja. Msh seabreg2 klo mao hunt disono :)

Nah justru klo mao jd "SOLE AGENT" ajah skalian di Smg? Kan gada musuhna? Ntar ngambiL brng2na gampang kan msh ada MazDEDDY, mazTREEPONG, MazHERRY_POTTER, mazTUFF jg :D ambil dikit2 truz dah bisnisin di kampuz dL. Lama2 jd ngeTop hehe,,,,
KLo mao lngsg dari luar jg bisa, ambiL brg2na SandStorm (siemensplanet.com) di PortugaL sono, gausah liwat Christiano RonaLdo
:))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: antena radio sx1

Postby arie » June 22nd, 2010, 11:02 pm

hahaaa....modalnya itu lho yg jadi kendala.....lo punya modal dah pasti borong2 tuh siemensnya tp dpake sndiri dlu ampe puas....baru djual kan puas luar dalam =)) =)) =)) =))
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: antena radio sx1

Postby Hendz » June 23rd, 2010, 1:52 am

:) Modal Rie? -- Itu kykna bisa dikonsuL ama Oom GandaLF dg juduL pustaka "100-Jurus Kilat Bizniz Hape" :)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

PreviousNext

Return to SX1

cron