Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby Hendz » May 13th, 2010, 10:50 pm

Oom Danang mksh bgt TUT-nya :)
FlashChip na nyangkok dr C65 yah, kalo gada kanibalan orinya?
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby mamed_3279 » May 14th, 2010, 4:05 am

--edited-- :">
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby maz_dede » May 14th, 2010, 6:42 am

nge flash yg c65 nya harus d TP ya?
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby REC*303 » May 14th, 2010, 10:51 am

saya koq gak mudeng ya... :-/
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby Hendz » May 14th, 2010, 2:35 pm

@Oom Danang - Aq blom pnah lakuin tipz ini, tp mnrt aq sih Itu IC Flash yg ngambiL dari mesin-bangkai C65 kykna gpp kok asal IC na msh idup. Truz soal solder menyolder resistor serahin aja ma Teknisi karena brgnya keciL bgt, kalo ga hati2 timahnya bs nempel ke jalur yg laen
:)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby maz_dede » May 14th, 2010, 3:32 pm

Hendz wrote:@Oom Danang - Aq blom pnah lakuin tipz ini, tp mnrt aq sih Itu IC Flash yg ngambiL dari mesin-bangkai C65 kykna gpp kok asal IC na msh idup. Truz soal solder menyolder resistor serahin aja ma Teknisi karena brgnya keciL bgt, kalo ga hati2 timahnya bs nempel ke jalur yg laen
:)

klo bangke ya ga tau ic flashnya masi idup apa ga. nyari teknisi yg mau ngerjain hp siemens jg udah jarang sekarang...
ada yg mau nyoba ga? saya ada mmi sx1 yg mati ic flashnya..
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby Hendz » May 14th, 2010, 4:04 pm

@MazDEDE -- ituh mas DAS_JUNIOR lg nyari MMI tuh katanya,,,,,, di PM ae
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

Postby maz_dede » May 14th, 2010, 5:08 pm

Hendz wrote:@MazDEDE -- ituh mas DAS_JUNIOR lg nyari MMI tuh katanya,,,,,, di PM ae

saya ga jual mas.. cuma mo nanya ada yg pengen nyoba benerin pke trik itu ga?
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Next

Return to SX1

cron