[ASK] Siemens M50

[ASK] Siemens M50

Postby CX75 » November 17th, 2009, 12:13 pm

M50-kan salah satu varian x50 yg berbasis x45 [mirip C45 & A50] [mungkin juga sama dgn A50 walau beda di lampu].

yang ingin kutanyakan:
1. ada yg pernah lihat keberadaanya saat ini di konter2 yang pernah dilewati?
2. ada yang punya / pernah punya
3. menyambung pada bahasan crossgrade, apa M50 bisa dibuat dari A50 [crossgrade A50 ke M50] spt C55 dari A55???


hehehehe, post ini hanya ingin tahu aja. karena diBandung saat ini M50 belum pernah kelihatan batang hidungnya.
CX75
 

Re: [ASK] Siemens M50

Postby kokakokbrut » November 21st, 2009, 5:08 pm

di itc kebon kelapa sayah pernah liat
di lantai paling atas deket tangga berjalan yang naik
di jajaran sono ada 1.
blom sempet nanyain siy harga nya.

monggo hunting
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [ASK] Siemens M50

Postby indriqbal » November 30th, 2009, 9:31 am

di pasar maling surabaya...ada banyak,pnah liat ada 4-6an tuh brng...cuman ragu namanya "m" kwalitas gag "M"
SIEMENSMOBILE till END
User avatar
indriqbal
Rada Pemalu
 
Posts: 35
Joined: November 24th, 2009, 10:35 am
Location: surabaia

Re: [ASK] Siemens M50

Postby CX75 » November 30th, 2009, 11:14 am

indriqbal wrote:di pasar maling surabaya...ada banyak,pnah liat ada 4-6an tuh brng...cuman ragu namanya "m" kwalitas gag "M"


memang :)
m50 itu mungkin "experimental" M series seperti M55 (M35,ME45,M65,M75& ME75 benar2 outdoor tp M50,M55?). tp di Bandung bisa dibilang sudah punah :( [paling x65 & x70 aja yang pernah kulihat selain seri2 yg direkondisi & x35]
CX75
 

Re: [ASK] Siemens M50

Postby kokakokbrut » December 1st, 2009, 10:07 pm

emang blom di cek yang itc bro???

udah kejual kali ya
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: [ASK] Siemens M50

Postby mbladush » June 21st, 2010, 11:18 pm

Ane alhamdulillah kmren dapet Siemens MT50, belum pernah liat khan??? ini modelnya sama kayak C45 cuma agak memanjang. ini HP bisnis lho untuk seri MT50-nya, kalo pngen tahu liat cari di mbah goog ajah. Hpna dimusiumin dulu, langka bgt soalnya :)salam
mbladush
Pemalu
 
Posts: 2
Joined: June 7th, 2010, 6:08 pm
Location: Jambi indonesia

Re: [ASK] Siemens M50

Postby Hendz » June 21st, 2010, 11:29 pm

MazMBLADUZH -- Engga ah kelamaan, mbah gugL lg kepasar ga balik2 :)) - Gmna kalo diksh fotonya ajah MT-50nya kemari maz? Hehe,,,,,,,
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: [ASK] Siemens M50

Postby adhyzip » June 22nd, 2010, 8:15 am

sama dong daku juga dapet mt50:P
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: [ASK] Siemens M50

Postby adhyzip » June 22nd, 2010, 8:24 am

Image ni mas hendz......ni lcd nya biru :D
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: [ASK] Siemens M50

Postby Hendz » June 22nd, 2010, 10:58 am

Biru dongKer itu y maz? Wiwwwwwwwwh =D>
Jiahaaaa,,, logon operatoryah sama kyk di ME45i ku, tp yg "happy" :)
Last edited by Hendz on June 22nd, 2010, 11:00 am, edited 1 time in total.
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Next

Return to Informasi Lain2 Seri X45

cron