Page 3 of 5

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: August 31st, 2010, 6:35 am
by mamed_3279
Hendz wrote: grogi asaL yg "nyaLon" cewe2 cakep ;) -- Haruzna suru tackL ama MazMAMED nich :))

asal cw aja gw jadi kebawa mulu :bingung: ,kudu cepet nikah nih kayanya :))

kokakokbrut wrote:tar ah klo ane dah nikah, istri ane di patching XP edition =))

dipatch biar ga protes kalo belanja Siemens yah kang?? =))

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: August 31st, 2010, 8:19 am
by Hendz
mamed_3279 wrote:
Hendz wrote: grogi asaL yg "nyaLon" cewe2 cakep ;) -- Haruzna suru tackL ama MazMAMED nich :))
asal cw aja gw jadi kebawa mulu :bingung: ,kudu cepet nikah nih kayanya :))
Kan emang dah jadi Basic InstincT itu maz, jaoh di atas kbtuhan handset Siemens :))
Maz, jgn lp cari "BUTKOR" yg msh ori ye? Jgn yg dah patchiNgan =))

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: August 31st, 2010, 7:07 pm
by mamed_3279
^^kalo "butkor" emang enakan yang masih orisinil...nil...nil... ;)Image wkwkwkw :))

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 1st, 2010, 7:59 am
by threepong
@ Hendz
Bro bisa diagonosa SL45ane takutnya dah kena hardwarenya apa cm baterenya apa chargernya ?
Thx B4

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 1st, 2010, 8:08 am
by Hendz
^^^^ kLo coba tes pake batre ama charger laen gmn? Truz probLemna apaan?
Sbenerna Siemens wat pmakaian normal sehari2 or nganggur 10 taOn pun mesin ga bakaL mendadak rusak sih.
Tapi kLo dah ga bisa dibenerin ndiri, asaL jgn kburu2, ngantri duLu bentaran y bozz? :)

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 4th, 2010, 5:04 pm
by Hendz
@MazJAKET -- Lapor ni bozz, OBOK batre SL45 dah keLar. Aq tanCepin ama 3.7V / 1020 mAh dg dimensi sama persis :) mengganTikan asLina 540 mAh, tp dg ttp pake Regulator + Rumah Casing Batre ORI Siemens. Dah aq lem rapih, tp silakan aja buka lagi kalo mao di-investiGasi uLang :))

NEXT: Diagnosa ulang C35,,,,,

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 4th, 2010, 11:39 pm
by Hendz
@MazJAKET
Selamat yah? YER C35i IS ALIVE NOW :) :) :) Greetings-screen "Manchester United" dah nongoL lagi.
Board aq cuci mpe kering pake super-thinner;
IC Power ga aq ganti baru, cuma dipanasin dikit ajah. IC Flash na juga;
FleksibL LCD na mleset dari awal mpe mao lepas gitu tp dah aq benerin lg.
Tapi,,,,,
Lampu LCD ada 4, and yg paLing kanan mati.
2 batre Siemens na mati-kering :O - Kudu ditembak ma 12 Volt supaya dia "kaget" truz idup lagi, tp adapter tembakanku lg dipinjem ma temen :((

Aq jg dah ngeSWUP FW-na ke Versi 25 (terakhir dari generasi C35+S35) dari Versi 16 yg ketanem sebelumna.
Aq gatau dimana perbedaan pentingna antara v25 ama v16 tp aq harap jadi makinan stabiL & kualitas penerimaan telfon lbh baek.
So skrg hape sehat-wal-afiat smua, Alhamdulillah :)

Hehe,,, kipedna msh BIRU & muluz-abiz nich maz, kek blom pnah kesenTuh ma manusia,,, :))

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 7th, 2010, 12:24 pm
by jaketmerah
Thanks ya mas gak sabar nunggu hasilnya hehe

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 7th, 2010, 1:29 pm
by Hendz
Ok maz, besOk aq lunCurin yar mrk berdua puLang ikutan Lebaran :D
O yiaaaaaahhh,,,,, panTas aja ga kLiatan bbrp hari ni gataunya sibuK oBok2 EZX y Maz =))
SLamat skali lagi dah ah wat mazJAKET dg EZX E6 baru-nya and WeLkm To MOTOHELL =D> =D> =D>

Re: Mohon Pencerahan: SL45 Rusak

PostPosted: September 7th, 2010, 10:00 pm
by jaketmerah
Yaelah aku malah nyari mas Hendra di YM gak nongol-nongol hehe. Iya nih, ntar hp utama jadi SL45 vs E6