How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby gandalf » July 8th, 2010, 4:18 pm

kabel ori katanya malah ga bisa mas
Image
User avatar
gandalf
Rada Gaul
 
Posts: 660
Joined: November 16th, 2009, 8:40 pm
Location: Surabaya

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby Hendz » July 8th, 2010, 5:23 pm

Oh gt, brarti qta kudu punya kabeL bajakan yg bnyk y Maz?
Biar kalo 1 ga bisa, coba yg 1 nya lagi gt mpe bisa ngeFlash, truz tandain itu kabeL :))
pdhL nyari satu 1 aja sama kyk nyari jarum di jerami xixixxi,,,,,,,,,,,,
Oke dech,,, kLiling2 dL ke tmn2 MP kali msh ada stockan
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby TUFF Stough » July 8th, 2010, 8:15 pm

Kabar yg sedikit menggembirakan. Aku dah tanya temanku pemilik kabel flash-ku. Katanya kabelnya jarang digunakan, jadi besok mungkin bisa dibawa ke pabrik.

Kabel ini umurnya sudah 6 tahun lebih, moga2 masih bisa berfungsi dgn baik.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby TUFF Stough » July 8th, 2010, 8:15 pm

Kabar yg sedikit menggembirakan. Aku dah tanya temanku pemilik kabel flash-ku. Katanya kabelnya jarang digunakan, jadi besok mungkin bisa dibawa ke pabrik.

Kabel ini umurnya sudah 6 tahun lebih, moga2 masih bisa berfungsi dgn baik.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby Hendz » July 8th, 2010, 9:57 pm

Nah tuh MazTUFF,,,, hehe bisa wat ngebanTu Adien biar dia dtg :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby adiennovarisa » July 9th, 2010, 6:10 am

@Maz Tuff: wah boleh tu maz....kalo ada kabel flash nya sy siaplah datang ke rawamangun heheh
083899834272
S10D,S35i,S45i,SL45i.
ME45,M65,M75
adiennovarisa
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: June 7th, 2010, 5:04 pm
Location: Pondok Coffe, Jakarta Timur

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby TUFF Stough » July 9th, 2010, 8:00 am

Kabel sudah diterima dengan baik, tapi belon dites (kompi di kantor gak ada port serialnya). Tapi keknya belon ada jadwal ke Rawamangun dalam minggu2 ini deh. :))

Ntar janjian Sabtu/Minggu aja ya. Tapi di mana enaknya?
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby Hendz » July 9th, 2010, 8:39 am

MazTUFF ama Nova di warnet ajah :))
Dah pasti ada COM1 na bnyk bgt dari PC No.1 mpe 20, jd ga mungkin ga bisa dipake hehehe,,,,,,,,,
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby adiennovarisa » July 9th, 2010, 9:35 am

@maz Tuff: Gampang janjian mah maz yang penting masih di wilayah NKRI hehehe
@maz Hendz : Betul tuh di warnet bisa or di gubuk derita tempat saya tinggal juga bisa dekt lah dari rawamangun ke pondok kopi nnt di jmpt pake Yamaha vega R yang katanya murah tapi gak murahan hehehe
083899834272
S10D,S35i,S45i,SL45i.
ME45,M65,M75
adiennovarisa
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: June 7th, 2010, 5:04 pm
Location: Pondok Coffe, Jakarta Timur

Re: How to unlock Siemens ME45 Phonelocked

Postby atari » April 2nd, 2011, 8:52 pm

mau nerusin dari mas adien, karena hpnya sudah disaya juga. Doakan semoga sukses. Makasih mas Gandalf :D
atari
Rada Pemalu
 
Posts: 10
Joined: March 30th, 2011, 9:41 am

PreviousNext

Return to ME45/S45

cron