INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby Hendz » June 6th, 2010, 4:50 pm

@mazINOE
Mmmm... dg kondisi hape yg normal bgt, brarti drop batrena tuh maz. Tapi cuma 1 biji yah? Nti ongkir nya gmn? :)
Biasana kami krja kyk gini:
1. Utk mnjaga kualitas & performa batre, mohon dikirim batre aslinya dg msh ada IC Regulator didlmna yg asli juga;
2. Andai IC Regulator ORI rusak (ga bisa dicas dll), bisa dibatalkan. Bisa pake IC Regulator bawaan non-ori
3. Utk batre2 keciL Siemens, Sony dll, obok/transplantasi dilakukan dg batre: BL-4CT Rp 20.000, atau dg Delcell Dobel Power Rp 45.000. Bisa dipilih;
4. Minimal 5 batre, biaya obok @ Rp 20.000. Jadi utk 5 batre misal pake BL-4CT non-ori = (20.000 x 5) + (20.000 x 5) = Rp 200.000,-
(dua ratus ribu rupiah utk lima batre dg BL-4CT),,, belom termasuk ongkos-kirim.

Itu juga berlaku utk hape apa aja selain Siemens
Gimana maz? :)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby kokakokbrut » June 6th, 2010, 7:43 pm

@kang inoe
penyakit nya kan ga beda jauh sama ME45 punya sayah, di kanibal sama bl6c jadi sembuh loh kang.
skarang klo pemakaian normal tahan 3-4 hari, berikut pemakaian nya juga sering bgt nelpon
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby inoetea » June 7th, 2010, 2:11 am

@ Hendz: Informatif, Mas. Yg nampak di dpn mata emang ada 2 (1 non ori dgn daya tahan mnyedihkan smenjak beli, 1 lg ori yg drop). Sisanya kudu bongkar dus di gudang dulu sptnya :) . Dipertimbangkan, tengs :)
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby Hendz » June 7th, 2010, 10:53 am

Cama2 maz Inoe :)

mamed_3279 wrote:^^mau dong ikutan :P =))
Kemana maz? =))
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby mamed_3279 » June 9th, 2010, 1:23 pm

^^ganti batre :D
nanti kalo udah saatnya saya sms aja mas... :)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby Hendz » June 9th, 2010, 11:27 pm

Iyah, 3 (tiga) aja dulu gapapa maz :) Kang-KOKA tu jg dah nyoba di ME-45 nya.
And jgn lupa, rangkaian elektroNik di batre ORInya jgn smp mati.
Kami disini ga cuma Siemens tp jg hape2 laen yg sekiranya msh bisa dicariin persamaan2 batrenya dan muat pas di casing batrena... termasuk hape Cokim (blekberi cinaan).
Ada juga hape jaduLz buanget kek BOSCH ama NEC (sekelas S-4P) trnyata jg msh bisa dg jalan diparaLLeL memanjang mpe 4 biji :))
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby maz_dede » June 10th, 2010, 12:18 am

ada gambarnya mas?
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby Hendz » June 10th, 2010, 12:36 am

Batrena dah di ALTECO-in :)) - Oke ntar dibuka lagi dech
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby Hendz » June 10th, 2010, 9:35 am

Image
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: INFO: OBOK BATRE ME45 sukses banget :)

Postby REC*303 » June 18th, 2010, 6:38 pm

mas, saya nyoba bonkar batere BL-4C neh... mau nyangkok ke batere SK65 koq saya bingung nempel kutub baterenya ke lempengan circuit gimana caranya? pake kabel apa timah kah?
Image
Image
User avatar
REC*303
Rada Gaul
 
Posts: 342
Joined: November 21st, 2009, 1:00 pm

PreviousNext

Return to ME45/S45

cron