Page 1 of 1

Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: June 24th, 2010, 10:06 pm
by gandalf
sejak http://eh.student.utwente.nl/~landy/index.php?dir= udah ga bs di akses. xpiers yg punya file winsup siemens 2128 atau fubu bisa minta tolong di uploadkan ya.

thanks banget

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: June 24th, 2010, 10:27 pm
by Hendz
Kesini maz: http://www.multihandyhacking.de/board/d ... cat&id=229
Login: nolnoltujuh
Paswd: 007

Tadina aq mao bikin "djisamsoe" + "234" gitu tp lupa, kburu pengen cpt2 download :)) :))

Angkut smua aja maz yg FUBU2 ama FW-FW mumpung bLon tutup sitena hehe,,,,,,,,,,,

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: June 24th, 2010, 10:30 pm
by gandalf
ke TKP mas. thanks ya

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: June 24th, 2010, 10:35 pm
by Hendz
Anytime :)

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: July 13th, 2010, 2:38 pm
by Hendz
MazGAN -- 2128 na yg Cinaan tuh gmn Maz? Sukses?
Mang klo ktm yg Cinaan gt diSWUP in yar jd Jerman gt bisa ga sih?

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: July 13th, 2010, 2:59 pm
by gandalf
Hendz wrote:MazGAN -- 2128 na yg Cinaan tuh gmn Maz? Sukses?
Mang klo ktm yg Cinaan gt diSWUP in yar jd Jerman gt bisa ga sih?


sukses mas. ya tetep 2128 sih mas. ga berani nge swup pake software c55.

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: July 13th, 2010, 3:36 pm
by Hendz
Mang akibatna bs maToT y Maz?
kLo ga slh pnah baca TUT wat ngilangin "efek cinaan" gt tp lupa dimana :(

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: July 13th, 2010, 4:53 pm
by gandalf
yg aku tahu versi 65 dan 75 mas. diubah pake software "x65 flasher"

misal M65C ntar jadi M65 (cukup menghilangkan "C" nya aja) lalu di swup pake swup nya M65

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: July 13th, 2010, 5:02 pm
by Hendz
Oke,,,, Kpn2 klo ktm Siemens cinaan gt mao aq coba ah

Re: Ask Dimana donlot firmware Siemens 2128 (c55 china) ?

PostPosted: July 13th, 2010, 5:29 pm
by Budi_XP
gandalf wrote:yg aku tahu versi 65 dan 75 mas. diubah pake software "x65 flasher"

misal M65C ntar jadi M65 (cukup menghilangkan "C" nya aja) lalu di swup pake swup nya M65

asyik m65c bisa disulap jad m65 nice post om Ded :)