Map M55

Map M55

Postby ronixp » September 30th, 2011, 11:40 am

halo rekan2 semua,aku mau tanya gimana caranya apply map M55?aku udah download file nya.thx.
ronixp
Rada Pemalu
 
Posts: 19
Joined: June 19th, 2011, 11:54 am

Re: Map M55

Postby TUFF Stough » September 30th, 2011, 12:52 pm

Ada di sini Bro.

viewtopic.php?f=17&t=4
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Map M55

Postby ilham » September 30th, 2011, 12:54 pm

Kayaknya map ga terlalu penting Mas, dia cuma buat masukin setingan operator komunikasi (provider) aja. M55 saya ga pernah update map lancar2 aja, tinggal masukin setingan operator manual.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Map M55

Postby ilham » September 30th, 2011, 12:57 pm

SWriteMap65 bukannya buat x65/x75 mas Tuff?
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Map M55

Postby TUFF Stough » September 30th, 2011, 1:12 pm

Ah iya lupa. Buat M55 ya? AFAIK mapping itu cuma untuk update database jaringan aja di M55. Semisal waktu baru dirilis belon ada jaringan IM3, maka di layar akan tertera kode CC dan NC-nya aja. Setelah di-update baru kode2 tsb bisa diterjemahkan menjadi IM3 atau Indosat-M3. Gitu kira2 fungsinya update map di M55. Sorry kalo salah lagi. :">
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Map M55

Postby ronixp » September 30th, 2011, 1:22 pm

oh...,gitu ya fungsi map...makasih atas penjelasannya...
ronixp
Rada Pemalu
 
Posts: 19
Joined: June 19th, 2011, 11:54 am

Re: Map M55

Postby ilham » September 30th, 2011, 2:25 pm

Atau juga untuk profile internet dan MMS. ;)
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Map M55

Postby Budi_XP » October 3rd, 2011, 11:05 am

penting euy update map buat siemens di sk6r saya kartu axis cuman kebaca NC- .... :D
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: Map M55

Postby TUFF Stough » October 3rd, 2011, 11:20 am

Emang masih ada map untuk operator baru? :-/
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Map M55

Postby ilham » October 3rd, 2011, 12:50 pm

Bikin sendiri ajah... :))
Cuma me-meta-kan dari digit ke nama operator kok.
Tapi saya nggak bisa. :( :P
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Next

Return to C55/M55

cron