WTA M65 layar blank

Re: WTA M65 layar blank

Postby mamed_3279 » August 31st, 2010, 6:04 am

^^Alhamdulillah... :)
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA M65 layar blank

Postby inoetea » August 31st, 2010, 9:17 am

mamed_3279 wrote:@mas admin,kalo ga keberatan trid ini tolong diapus aja...ga gitu guna kayaknya :))

Gak gtu guna buat situ blon tentu ga gitu guna buat orang lain, Mas ;) Buktinya mas Andra4 solved kasusnya. Mirip spt M65 saya dahulu. Konsul ke ko Vin & pak Guru, lakukakan tindakan persis spt yg mas Mamed lakukan langsung tokcer ;;) Cuma gak posting aja krn ya bgt..., mrasa gak gtu guna. Slamat aniwe ;;)
Image
Image
inoetea
VIP Member
 
Posts: 479
Joined: November 17th, 2009, 12:17 am

Re: WTA M65 layar blank

Postby andRa4 » August 31st, 2010, 11:43 am

inoetea wrote:
mamed_3279 wrote:@mas admin,kalo ga keberatan trid ini tolong diapus aja...ga gitu guna kayaknya :))

Gak gtu guna buat situ blon tentu ga gitu guna buat orang lain, Mas ;) Buktinya mas Andra4 solved kasusnya. Mirip spt M65 saya dahulu. Konsul ke ko Vin & pak Guru, lakukakan tindakan persis spt yg mas Mamed lakukan langsung tokcer ;;) Cuma gak posting aja krn ya bgt..., mrasa gak gtu guna. Slamat aniwe ;;)


:D hihihihihihihihi :D
Jadi malu neyh,.
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: WTA M65 layar blank

Postby Budi_XP » August 31st, 2010, 12:40 pm

mamed_3279 wrote:@kang koka,itu dia mas..no.aktif..fungsi hp normal lah,tapi layarnya aja yang blank :D

Alhamdulillah masalah selesai..taunya cuma dibersihin aja sekitaran konektor :D
ga biasa2nya saya langsung bikin trid gini..abis gejalanya kaya kena softwarenya sih :))
makasih buat mas Hendz&kang koka yang udah luangin waktunya buat bantu.. :)

@mas admin,kalo ga keberatan trid ini tolong diapus aja...ga gitu guna kayaknya :))


Jangan mas masih saya coba cara ini buat S65 kok, yang layarnya putih bersih :D
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: WTA M65 layar blank

Postby mamed_3279 » August 31st, 2010, 7:34 pm

^^semoga solved yah mas.. :)

inoetea wrote:Gak gtu guna buat situ blon tentu ga gitu guna buat orang lain, Mas ;) Buktinya mas Andra4 solved kasusnya. Mirip spt M65 saya dahulu. Konsul ke ko Vin & pak Guru, lakukakan tindakan persis spt yg mas Mamed lakukan langsung tokcer ;;) Cuma gak posting aja krn ya bgt..., mrasa gak gtu guna. Slamat aniwe ;;)

Imagebener mas :D
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: WTA M65 layar blank

Postby kokakokbrut » September 1st, 2010, 12:28 pm

mas bud, tar malem kita praktiukum s65 yu ah, mumpung temen ane yg ahli henfon dateng ke rumah
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: WTA M65 layar blank

Postby Budi_XP » September 1st, 2010, 10:50 pm

Iya Mas siap :)
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: WTA M65 layar blank

Postby andRa4 » October 20th, 2010, 12:05 am

kokakokbrut wrote:mas bud, tar malem kita praktiukum s65 yu ah, mumpung temen ane yg ahli henfon dateng ke rumah


Jadwal praktikum m65 kapan yahh-?? :))
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Previous

Return to M65/CX65/CX70

cron